3 Teknologi Kecerdasan Buatan Masa Depan

3 Teknologi Kecerdasan Buatan Masa Depan

3 Teknologi Kecerdasan Buatan Masa Depan

Drone Perang Otomatis

Teknologi drone kini* sudah tidak sedikit* bermunculan. Contohnya dipakai* untuk perangkat* rekam, guna* pemetaan data, sampai* alat pertanian.

Namun bagaimana andai* drone dipakai* untuk perangkat* perang. Teknologi drone perang otomatis sampai* sampai ketika* ini masih dalam proses pengembangan dan dapat* kapan saja selesai.

Akan namun* drone perang otomatis ini ditakutkan dapat* menghancurkan sebuah* tempat tanpa dapat* dikendalikan. Bisa saja sebab* teknologinya yang otomatis, drone ini dihack atau dipungut* alih oleh pihak musuh dan berbalik menyerang.

Mesin dengan Kecerdasan Buatan

Kecerdasan produksi* mungkin dapat* membantu anda* dalam melakukan pekerjaan* sehari-hari, bahkan menolong* untuk mempermudahkan pekerjaan. Namun bagaimana dengan kecerdasan produksi* yang dapat* bergerak sendiri, bahkan bisa beranggapan* sendiri.

Hal ini ditakutkan dapat menciptakan* mesin tersebut beranggapan* untuk melakukan kegiatan* sesuai dengan kehendaknya, bukan cocok* dari kehendak orang yang menciptakannya.

Telepati Elektronik

Telepati barangkali* sekarang melulu* sebuah kekuatan yang dipunyai* oleh seseorang sebab* seseorang itu* mempunyai* kelebihan. Namun bagaimana andai* telepati dapat* diciptakan memakai* teknologi modern.

Manusia bakal* lebih rentan dan gampang* untuk dipengaruhi. Jika anda* mempunyai* kekuatan telepati, maka kamu dapat* membaca benak* orang beda* dan bahkan memahami* kepribadiannya. Kemudian andai* komunikasi dilaksanakan* menggunakan telepati, maka benak* dan segala sesuatu yang terdapat* di otakmu dapat* diakses orang lain guna* kejahatan, atau guna* memengaruhimu.

Itulah sejumlah* teknologi yang diandalkan * akan terdapat* di masa depan, tetapi* bisa riskan* dan usahakan* tidak diciptakan. Segala sesuatu yang dibuat* manusia tentu* mempunyai* kekurangan, maka dari tersebut* harus tetap berhati-hati dengan teknologi yang dipakai* sehari-hari. Gunakan teknologi secara arif* dan benar, supaya* manfaatnya dapat* kamu dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *