Acer Luncurkan Laptop dengan Bobot Kurang dari 1 Kilogram

Acer terkini saja meluncurkan laptop Swift 5 terkini dengan cara online di kegiatan next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan. Laptop ini menawarkan pengalaman terkini dalam mendukung kegiatan konsumennya semacam lebih berenergi serta enteng kala dibawa sejauh hari ke mana saja. General Manager Notebooks IT Products Business Acer Inc James Garis berkata, Acer Swift 5 terkini mendesak batas hendak suatu laptop pipih serta enteng.” Ini ialah fitur daya produksi berenergi yang dikemas lebih langsing serta ultra portable. Swift 5 ialah opsi terbaik untuk para handal dengan pergerakan besar,” kata Garis dalam penjelasan tertulisnya, Kamis( 25 atau 6). Acer Swift 5 jadi laptop luar biasa pipih serta enteng yang terletak di antara style, penampilan, serta portabilitas. Bagan 14, 95 milimeter( 0, 59 in.) dibuat dari magnesium- lithium serta magnesium- aluminium yang membolehkan buat dikemas dengan prosesor angkatan terkini Intel Core serta grafis yang kokoh dari konsep arsitektur terkini Intel Xe serta NVIDIA GeForce MX350 mana suka dengan berat di dasar 1 kg. Baca Pula: Acer Memberi Pengalaman serta Panduan Bumi Bimbingan Mengalami‘ New Wajar’ Daya yang ditawarkan membolehkan konsumen melaksanakan sebagian aplikasi sekalian. Penyimpanan 1 TB PCle SSD berkecepatan besar, ditambah ingatan LPDDRAX sampai 16 GB membenarkan profesi hendak diproses dengan kilat. Swift 5 mempunyai konsep elok yang muncul dalam 2 bungkusan corak ialah mist green serta ekspedisi gold dengan aksen kencana.

Bagan metal notebook ini dipertegas dengan ujung runcing serta profil minimalis yang menjadikannya opsi pas untuk para handal.

konsep Swift 5 tidak cuma mengenai performa. Bentuk ini dilengkapi persendian spesial yang didesain sedikit mengangkut fitur dikala layar dibuka, membolehkan posisi mengetik lebih ergonomis serta kemampuan termal lebih bagus. Bentuk layar sentuh Swift 5 dilapisi dengan Antimicrobial Corning Gorilla Glass2. Tidak hanya itu, Swift 5 dilengkapi baterai 56 Wh1 yang diklaim sanggup bertahan dalam kondisi gawat. Pengisian cepatnya membagikan 4 jam pemakaian cuma dari 30 menit pengisian energi. Dalam perihal kenyamanan serta keamanan, Swift 5 pula dilengkapi pembaca periksa jemari buat Windows Hello. Laptop ini pula mensupport Wake on Voice, membolehkan konsumen buat mengaktifkan serta bertanya Windows 10 apalagi kala layar mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *