Android Baru LG Pakai Layar Gulung 2020

Android Baru LG Pakai Layar Gulung 2020

Foldable phone atau ponsel bersama dengan layar dapat lipat sudah jadi kenyataan. Kini giliran rollable phone atau ponsel bersama dengan layar digulung menuju memproses massal.

TCL sebelumnya sudah memberi tambahan video bocoran mengenai ponsel bersama dengan layar dapat digulung. Namun tampaknya LG dapat jadi yang terdepan, lebih-lebih mereka sudah merilis televisi cerdas bersama dengan layar digulung.

Divisi Eksperimental LG sejauh ini sudah memberi tambahan pasar desain altertif di industri smartphone, yaitu LG Wing. Kini mereka tengah mengerjakan ponsel bersama dengan layar OLED yang dapat digulung.
Beginilah Rupa berasal dari Ponsel LG bersama dengan Layar Bisa Digulung

LG sudah mengungkapnya di akhir pengumuman LG Wing. Rumor terakhir tunjukkan perangkat baru itu dapat tiba terhadap bulan Maret 2021.

LG sendiri sudah mengajukan merk dagang ke EUIPO (Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa) untuk nama berasal dari ponsel alayar gulungnya, yaitu LG Rollable. Sederhana dan to the point -seperti “Galaxy Fold”, sebelum ada versi “Z” dan “5G”.

Berdasarkan rekayasa gambar oleh laman LetsGoDigital, desain berasal dari ponsel layar gulung berasal dari LG di luar prediksi pengamat industri seluler. Smartphone muncul punya layar luas seperti pill bersama dengan langkah menggeser layarnya ke samping. Dengan demikianlah unit punya ketebalan serupa bersama dengan ponsel biasa, tidak tidak tipis seperti ponsel layar lipat.

Laman GSM Arena mengutarakan, pengajuan paten merk diajukan oleh perantara Mitscherlich berasal dari Munich, Jerman. Mereka termasuk sudah mengajukan atas nama LG sebelumnya, termasuk untuk banyak variasi seperti LG The Roll, LG Double Roll, LG Dual Roll, LG Bi-Roll, dan LG Roll Canvas. Dari semua itu, LG Rollable adalah yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *