Apple Akan Buka Store di Amerika

Apple Akan Buka Store di Amerika

Apple Akan Buka Store di Amerika – Toko Apple di sejumlah negara sebelumnya ditutup terhadap awal Februari, sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona, terhitung toko Apple di Amerika Serikat.

Apple Akan Buka Store di Amerika

Seiring bersama dengan meredanya pandemi di beberapa negara bagian Amerika Serikat IDN Poker Online mengakibatkan Apple akan ulang mengakses tokonya di empat bagian negara Amerika Serikat terasa minggu depan.

Dilaporkan Cnet, negara-negara selanjutnya yaitu Idaho, South Carolina, Alabama, dan Alaska.

Juru bicara Apple menuturkan, pihaknya
bersemangat untuk mengakses ulang toko di Amerika Serikat minggu depan. Tidak hanya itu, Apple saat ini ini sedang mengevaluasi pembukaan ulang toko ritelnya berdasarkan masalah per kasus, dan mungkin banyak wilayah toko di area padat masyarakat akan selamanya ditutup untuk beberapa waktu

Pada wilayah toko yang akan langsung di buka, Apple akan menerapkan sejumlah cara untuk mempertahankan ambang batas keamanan spesifik didalam menghadapi virus corona.

Seperti membatasi jumlah customer yang dapat berada di toko terhadap waktu tertentu. Apple terhitung akan laksanakan pengecekan suhu untuk karyawan dan pembeli.

Juru bicara terhitung mengingatkan meskipun toko dibuka, dia menjelaskan bahwa sebaiknya pelanggan membeli secara online untuk pengiriman tanpa kontak atau penjemputan di didalam toko.

Sebelumnya di waktu pandemi, Apple mengarahkan pelanggan ke web site support untuk meraih service pelanggan bersifat telepon ataupun berbasis web site sebagai pengganti toko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *