Apple Akan Sempurnakan Keamanan Di 2020

Apple Akan Sempurnakan Keamanan Di 2020

Apple sudah merilis fitur privasi sementara menginformasikan iOS 14, Bandar Taruhan  tapi rancangan “label nutrisi” tidak keluar sementara peluncuran sistem operasi teranyar itu pada September lalu.

Dilansir berasal dari Antara, Sabtu (7/11/2020), Apple menginformasikan bahwa pengembang diminta memberikan informasi untuk “label” selanjutnya terasa 8 Desember mendatang.

Seperti label nutrisi normal yang mencantumkan bahan dan kadar kalori, label privasi ini dapat memberi pengguna deskripsi yang lebih baik mengenai apa yang terjadi di didalam aplikasi sebelum akan pengguna mengunduhnya di App Store iOS atau Mac App Store.

Label selanjutnya dapat mencantumkan informasi yang sudah dikumpulkan aplikasi dan ditampilkan secara visual di halaman aplikasi, layaknya lihat anggota belakang label nutrisi di product makanan.

Pengembang juga diminta untuk mengungkapkan informasi selanjutnya sembari merilis dan memperbarui aplikasi. Semua informasi yang dihidangkan dapat dilaporkan sendiri oleh pengembang yang tetap menyisakan mungkin untuk bermain curang.

Situs pengembang Apple memperingatkan bahwa pengembang dapat diwajibkan untuk mengungkapkan semua informasi yang mereka dan mitra pihak ketiga kumpulkan dan selalu memperbarui “label” mereka.Misalnya, jikalau sebuah aplikasi perlu paham wilayah sama pengguna, maka pengguna dapat mengetahuinya apalagi sebelum akan mengunduhnya. Jika fungsi GPS dulu dihapus berasal dari aplikasi, label baru selanjutnya perlu mencantumkan perihal itu. Apple sesungguhnya menawarkan sebagian pengecualian jikalau pengungkapan label ini berbentuk opsional.

Tetapi penting diketahui jikalau suatu aplikasi punya niat melacak pengguna secara konsisten, pengguna dapat mengetahuinya sebelum akan aplikasi selanjutnya ada di ponsel mereka.

Penyediaan informasi layaknya ini merupakan cara yang lebih gampang dipahami untuk memberi paham pengguna mengenai bagaimana tepatnya ponsel mereka digunakan untuk melacak diri mereka.

Apple sudah secara agresif mengelola izin di didalam aplikasi, tapi label ini dapat menjadi garis pertahanan yang lebih awal. Pengembang dapat terasa mengirimkan informasi aplikasinya sementara ini sebelum akan tenggat sementara 8 Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *