Apple Patenkan Nama Slofie Slow Motion

Apple Patenkan Nama Slofie Slow Motion

Apple baru saja mengajukan keinginan paten untuk fitur kamera. Apple mengeluarkan dana sekira USD400 atau Rp5,6 jutaan untuk mengajukan keinginan paten nama Slofie.

Apple Patenkan Nama Slofie Slow Motion

Dilaporkan The Verge, Slofies adalah nama Apple untuk selfie gerak lambat, yang merupakan fitur yang baru untuk type iPhone 11. Kamera depan fitur Slofies, dapat merekam video terhadap 120 frame per detik, yang saat melambat, membuahkan pengaruh gerakan lambat yang tajam bersama dengan hasil cukup rapih.

Slofie bukan aplikasi atau nama kamera yang digunakan menyita foto, namun arti yang merujuk terhadap sebuah video yang direkam bersama dengan langkah slow motion.
Artinya, fitur ini cuma disebut slo-mo di aplikasi kamera Apple, Apple miliki alasan untuk mengidamkan menghambat pembuatan aplikasi slofie tiruan juga, sebab slofie dimaksudkan untuk jadi eksklusif untuk iPhone baru.

Solfie didaftarkan ke dalam kategori sofware perekam video yang dapat diunduh. Namun, hingga sekarang nampaknya USPTP belum menyetujuinya. Paten ini diumumkan Apple di ajang peluncuran trio iPhone 11 pekan lalu, tepatnya 11 September 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *