Apple Sedang Laksanakan Obrolan Sambungan Bersama Dengan Intel

Apple Sedang Laksanakan Obrolan Sambungan Bersama Dengan Intel

Apple sedang laksanakan obrolan sambungan bersama dengan Intel. Pembicaraan ini perihal bersama dengan rancangan pembelian bisnis cip modem untuk smartphone dari perusahaan tersebut.

Apple Dikabarkan Bakal Beli Bisnis Modem 5G Intel

Jika obrolan ini terus berlanjut, diperkirakan kesepakatan ini dapat punya nilai US$1 miliar atau lebih. Kemungkinan kesepakatan tersebut dapat selesai minggu depan, layaknya dilaporkan sumber Wall Street Journal, layaknya dikutip Reuters.

Sebelumnya, Intel mengumumkan dapat muncul dari bisnis modem 5G pada April mendatang. Pengumuman ini dilaksanakan beberapa jam sesudah Apple menyelesaikan perselisihan hukum bersama dengan Qualcomm yang sudah terjadi lama. Sebelumnya, Qualcomm merupakan pemasok utama cip modem iPhone. Namun, keduanya kemudian berseteru lantaran masalah lisensi.

Lihat juga: Tandingi Qualcomm, MediaTek Perkenalkan Cip 5G
Pada bulan yang sama, Intel sedang melacak costumer potensial untuk unit bisnisnya tersebut. Perusahaan itu laksanakan pendekatan kepada Apple atau pengakuisisi lainnya.

Apple menolak untuk berkomentar. Intel pun tidak merespon keinginan untuk menambahkan tanggapan.

Saham Intel naik 1,5 % menjadi US$52,1. Sementara saham Apple mengalami sedikit peningkatan didalam perpanjangan perdagangan. Menurut laporan, saham Qualcomm turun 2 persen.

Intel diperkirakan dapat melapirkan hasil kuartal kedua pada 25 Juli mendatang. Sementara Apple dapat melaporkan hasil kuartal 3 pada 30 Juli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *