Asus Expert Station D590MC Siap Rilis Ke Indonesia

Asus Expert Station D590MC Siap Rilis Ke Indonesia

Bagi organisasi usaha maupun institusi pendidikan layaknya sekolah Kedatangan perangkat PC atau computer desktop masih amat dibutuhkan. Perangkat ini menopang keperluan administrasi yang pas ini telah jadi serba digital.

Faktanya energi yang berupa digital memudahkan proses sortir dan pengolahan serta ringan di dalam digandakan untuk keperluan spesifik atau backup data. Tidak ketinggalan terhitung perlu sanggup menjalankan sofware yang dibutuhkan layaknya Microsoft Office.

Semua yang perlu komputernya terhitung biasanya bakal mencari jelas apakah perangkat ini menerima upgrade kemudian biasanya mereka tidak membelinya dengan proses merakit melainkan segera jadi atau pre-built.

Bagaimana tanggapan anda perihal artikel ini?

Melihat keperluan dan peluang ini Asus menawarkan solusi terbaik berasal dari product Asus Expert Station D590MC. Perangkat berasal dari seri profesional ini didesain untuk keperluan organisasi dan institusi pendidikan yang mencari computer desktop mumpuni, tapi di harga terjangkau.

Asus Expert Station D590MC memiliki tipe casing simpel dan ergonomis. Tersedia sebuah rongga di anggota atasnya untuk memudahkan genggaman pas proses memindahkan perangkat. Meskipun begitu product ini diklaim amat awet.

Asus mengklaim produknta tahan banting karena telah dibikin dengan melewati banyak ragam pengujian energi tahan ekstrem, jadi berasal dari uji getaran, uji jatuh, dan uji ketahanan komponen layaknya port konektivitas yang ada.

Desain Asus Expert Station D590MC dibikin memudahkan proses upgrade untuk komponene RAM dan storage. Di anggota otaknya dibekali prosesor Intel Core i7 dengan kartu grafis yang sanggup dipilih, tipe terintegrasi atau GPU diskrit.

Bagi organisasi yang memiliki tim IT, seri Asus Expert Station D590MC menopang manajemen berasal dari jarak jauh lewat aplikasi spesifik terhitung keamanan perangkat.

Asus Expert Station D590MC dibanderol mulao berasal dari Rp8.699.000 telah terhitung monitor, mouse, dan keyboard. Penggunanya terhitung bakal menerima sarana ekstra Asus Premium Care Package yaitu perbaikan perangkat on-site jadi tidak perlu di bawa ke layanan center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *