Black Shark 3 Akan Menjadi SmartPhone Gamer Terbaik Tahun Ini

Black Shark 3 Akan Menjadi SmartPhone Gamer Terbaik Tahun Ini

Setelah berhasil dengan Black Shark 2 Series, kini Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk ponsel penerusnya. Adapun suksesor itu disebut Black Shark 3.

Kabar ini terungkap sehabis Black Shark 3 5G muncul dalam web Kementerian Industri dan Teknologi Informasi (MIIT) di China. Sesuai dengan namanya, ponsel gaming Xiaomi itu membantu konektivitas 5G.

Kabar terbaru menyebut Black Shark 3 digadang-gadang sebagai ponsel gaming pertama yang dibekali 16GB RAM. Informasi ini terkuak lewat seorang tipster.

Jika benar, maka ponsel gaming Xiaomi ini jadi smartphone yang dapat digunakan dalam jangka saat panjang. Pasalnya, memiliki memori ekstra.

Namun, belum tersedia bukti konkret yang membantu prediksi ini. Sayangnya, informasi berkaitan perangkat juga tetap terlampau terbatas. Mengingat sertifikasi MIIT tak mengutarakan spesifikasi Black Shark 3.

Sementara itu, mengutip dari Gizmochina, suksesor Black Shark 2 diprediksi tiba dengan baterai berkapasitas 4700mAh. Kabarnya, juga didukung oleh teknologi fast charging 30W.

Adapun keduanya terlampau sangat mungkin bagi Xiaomi. Mengingat, Xiaomi Black Shark 3 sudah membantu 5G. Pasalnya, konektivitas 5G diklaim memerlukan baterai yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *