Black Shark 3S Meluncur 31 Juli, Dipacu Snapdragon 865 Plus

HP gaming besutan Xiaomi, Black Shark 3S ditentukan meluncur pada 31 Juli di Cina, akhir minggu ini begitu diwartakan GSM Arena, Senin( 27 atau 7 atau 2020).

Black Shark 3S ditentukan hendak dipacu prosesor terkini Qualcomm, Snapdragon 865 Plus serta sekalian hendak jadi versi terkini dari keluarga Black Shark 3 yang awal kali dipublikasikan Maret kemudian.

Ada pula 2 pelopor 3S, Black Shark 3 serta Black Shark 3 Membela memakai prosesor Snapdragon 865, begitu diwartakan oleh Gizmochina.

Dipercayai tidak hendak terdapat banyak pergantian pada Black Shark 3S bila dibanding dengan 2 kerabat tuanya. Dari bidang konsep, tidak hendak terdapat pembaruan mencolok.

Di dapur pacu, yang berganti kelihatannya hanya prosesor yang saat ini diperkuat Snapdragon 865 Plus yang pula sudah dipakai oleh Asus ROG Phone. Tidak hanya prosesor, pembaruan diprediksi pula hendak ditemui pada layar.

Layar Black Shark 3 diprediksi hendak mempunyai refresh rate 144 Hz menjajaki para kompetitor dari merk lain. Berarti diketahui kalau Black Shark 3 Membela cuma memiliki refresh rate 90 Hz.

Tidak hanya itu, Black Shark 3S pula diucap hendak mempunyai versi lain spesial Tencent. Belum dikenal apa yang istimewa dari versi ini, walaupun dapat diduga tentu terdapat hubungannya dengan game- game besutan raksasa permainan mobile Cina itu.

Belum dikenal apakah Black Shark 3S hendak dijual di Indonesia, serupa semacam pada pendahulunya yang dijual di Tanah Air semenjak Mei kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *