Canon Berikan Servis Gratis Kepada Korban Banjir

 

Canon Berikan Servis Gratis Kepada Korban BanjirDatascrip Service Center menggelar program Canon Peduli Banjir yang berjalan dari tanggal 8 hingga 15 Januari 2020.

Program ini bersifat layanan gratis jasa perbaikan dan disc. penggantian part untuk product kamera dan printer Canon yang terkena efek banjir, tidak cuman itu termasuk ada program trade in dengan harga khusus.

Budianto Iskandar, Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip, mengatakan banjir yang melanda kawasan Jabodetabek pada awal th. 2020 berdampak lumayan besar.

Berdasarkan information Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), ribuan jiwa terpaksa mengungsi gara-gara tempat tinggal mereka terendam banjir. Berbagai peralatan tempat tinggal tangga, elektronik hingga kendaraan mengalami kerusakan.

“Program ini bersifat layanan gratis jasa perbaikan dan disc. penggantian part untuk product kamera dan printer Canon yang terkena efek banjir, tidak cuman itu termasuk ada program trade in dengan harga khusus,”ujar Budianto.

Program Canon Peduli Banjir, dijelaskan Budianto, didedikasikan untuk para pelanggan Canon yang printer maupun kameranya terdampak banjir.

Pelanggan dapat segera berkunjung ke Canon Care Center Mangga Dua, Datascrip Service Center Bekasi, Datascrip Service Center Fatmawati dan Authorized Service Printer Mitra Data Tangerang.

Khusus kamera, tidak cuman lokasi-lokasi yang sudah disebutkan, pelanggan termasuk dapat mengunjungi Authorized Collection Point Focus Nusantara yang berlokasi di tempat Panglima Polim dan Tanah Abang, dan juga Authorized Collection Point Bursa Kamera Profesional.

Selain service gratis dan disc. part untuk unit yang terkena banjir, pelanggan termasuk dapat melakukan rubah malah unit baru dengan harga khusus.

Adapun harga trade in printer dan kamera di Datascrip Service Center sebagai berikut, trade in printer PIXMA G4010 senilai Rp 2.790.000, G2010 senilai Rp 1.490.000 dan G1010 senilai Rp 1.090.000.

Sementara untuk harga trade in unit kamera adalah sebagai berikut, trade in kamera EOS RP kit 24-240mm senilai Rp 28.990.000, EOS M50 kit 15-45mm senilai Rp 9.490.000, EOS M100 kit 15-45mm senilai Rp 4.990.000, dan EOS 3000D kit 18-55mm senilai Rp 4.390.000.

Ditambahkan Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip., program ini merupakan wujud kepedulian kita kepada para pelanggan setia Canon. Menurut Merry, dengan ada program ini dapat mendukung pelanggan untuk ulang mobilisasi kegiatan mereka gunakan kamera maupun printer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *