Cara Membuka Nomer Whatsapp Kalian Yang Diblokir Oleh Teman

4npm – WhatsApp memiliki fungsi memblokir nomor pengguna, sehingga nomor yang diblokir tidak akan dapat mengirim pesan atau melakukan panggilan ke penerima. Jika nomor telepon Anda diblokir, ada beberapa cara untuk membuka WhatsApp yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi lain.

Cara Membuka Nomer Whatsapp Kalian Yang Diblokir Oleh Teman

Pemblokiran adalah fitur keamanan yang disediakan oleh WhatsApp. Jika seseorang tidak ingin menerima pesan atau panggilan dari pengguna lain di kontak mereka, fungsi pemblokiran ini biasanya digunakan.

Setelah nomor tersebut diblokir, secara otomatis Anda tidak akan dapat mengirim pesan, melakukan panggilan, melihat foto, atau bahkan mengetahui status online orang yang memblokir Anda.

Anda dapat membuka WhatsApp yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi lain. Buka WhatsApp yang diblokir dan Anda dapat mengirim pesan kembali ke pengguna.

Nomor yang diblokir dapat dibuka langsung dari aplikasi WhatsApp. Ada cara untuk membuka WhatsApp yang diblokir, yaitu dengan memodifikasi nomor WhatsApp.

Ubah nomor WhatsApp

Metode ini paling sederhana dan bebas risiko. Anda hanya perlu mengganti nomor WhatsApp Anda. Mengubah nomor tidak akan menggantikan nomor tersebut dengan nomor baru.

Langkahnya sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Kemudian klik ikon tiga titik di pojok kanan atas. Klik opsi “Pengaturan”. Pengguna iPhone bisa langsung memilih pengaturan di pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu, pilih opsi “Akun”.
  4. Kemudian pilih opsi “Ubah Nomor”.
  5. Lalu klik Lanjutkan.
  6. Anda akan diminta memasukkan nomor. Di sinilah teknik modifikasi digital masuk. Masukkan nomor yang saat ini Anda gunakan untuk WhatsApp di kolom pertama.
  7. Masukkan lagi nomor telepon Anda di kolom kedua. Setelah angka terakhir, tambahkan angka 0-9. Misalnya nomor telepon Anda adalah 0813-22334455, jadi harap tambahkan angka 0 setelah digit terakhir menjadi 0813-223344550. Angka 0 terakhir adalah modifikasi dari angka yang Anda tambahkan. Lalu klik “Lanjutkan”
  8. Kemudian, WhatsApp akan mengonfirmasi apakah Anda mengubah nomor tersebut. Anda dapat memilih untuk memberi tahu pengguna tentang perubahan nomor ini dari daftar kontak. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kemudian klik “Selesai”.
  9. WhatsApp akan meminta Anda memasukkan kode verifikasi. Jangan memilih untuk mengirim ulang SMS, karena kode tidak akan pernah masuk ke kotak pesan setelah nomor diubah. Tunggu hingga hitungan mundur berakhir.
  10. Pilih opsi “Telepon saya” dan tunggu waktu tunda berakhir, WhatsApp akan menghubungi Anda dan memberikan kode verifikasi. Tuliskan kode verifikasinya
  11. Masukkan kode verifikasi yang diperoleh melalui telepon. Anda akan menerima pemberitahuan bahwa nomor tersebut telah berhasil diubah.
  12. Jika gagal, ulangi langkah 7 dengan mengganti digit terakhir dengan nomor lain.
  13. Jika berhasil, Anda dapat mengirim pesan ke pengguna yang sebelumnya memblokir Anda.

Setelah berhasil menyelesaikan langkah ini, kontak lain di daftar WhatsApp tidak akan dapat mengenali nomor Anda karena perubahan nomor tersebut. Kecuali Anda dan pengguna telah bertukar pesan sebelumnya. Untuk mengembalikan nomor asli, cukup ganti nomor WhatsApp lagi tanpa menambahkan nomor yang diubah.

Ini memungkinkan Anda untuk membuka WhatsApp yang diblokir tanpa harus menggunakan aplikasi lain. Gunakan teknik ini dengan bijak. semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *