Cara Mudah Gunakan Strava untuk Sepeda

Cara Mudah Gunakan Strava untuk Sepeda

Bertumbuhnya teknologi serta aplikasi ponsel pintar ikut membuat berolahraga jadi kegiatan yang mengasyikkan. Bila 6 ataupun 7 tahun yang kemudian aku tidak memahami aplikasi buat pelari di iPhone bisa jadi aku tidak hendak sedemikian itu bergairah kegiatan menempuh berolahraga kabur sampai senang hingga saat ini.

Terdapat banyak sekali aplikasi di ponsel pintar yang terkenal di golongan atlet kabur serta sepada. Ucap saja Nike Running Club, Endomondo, Track My Run, Puma Track, Strava, serta sedang banyak lagi hingga sulit dihafal seluruhnya.

Kali ini aku hendak menulis mengenai Strava. Sebabnya sebab aku telah sempat menulis mengenai Nike Running Club, Puma Track, Endomondo, serta sejenisnya. Strava jadi poin yang aku seleksi sebab aplikasi ini amat terkenal di golongan pelari serta pesepeda.

Terkini– terkini ini aku banyak menemukan pemberitahuan dari Strava kalau sahabat lama aku yang tidak sering terdengar informasinya seketika memasang aplikasi ini serta meningkatkan aku bagaikan sahabat. Alhamdulillah mereka menemukan anugerah buat menempuh style hidup aktif serta segar dengan olahraga.

Seperti itu kenapa aku kali ini menulis: Bimbingan Memakai Strava buat Berolahraga Kabur serta Sepeda. Supaya tiap orang yang belum serta terkini saja memakai Strava dapat memakai aplikasi ini dengan cara gampang serta mengasyikkan. Harapannya kita seluruh hendak jadi senang serta tidak berubah- ubah olahraga semacam yang sudah aku lakukan sepanjang ini.

Satu lagi, kala dikala ini Indonesia lagi diterpa endemi, efisien seluruh adu kabur dibatalkan serta ditunda. Bagaikan pengganti orang hendak memilah Virtual Run bagaikan distribusi kegemaran. Pemakaian aplikasi kabur serta sepeda Strava hendak jadi perlengkapan buat menulis berolahraga kabur buat dikirimkan atau di- submit ke badan adu.

Memasang Aplikasi Strava di Ponsel pintar Android serta iPhone

Buat dapat memakai Strava di ponsel pintar awal kali yang butuh kita jalani merupakan memasang aplikasi ini. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play

untuk konsumen Android serta dapat pula diunduh di Appstore untuk konsumen iPhone serta ataupun Apple Watch.

Strava dapat dipasang di ponsel pintar dengan sistem pembedahan Android 5. 0 ke atas. Namun tidak dapat berjalan di Android yang telah dimodifikasi semacam Cynogen Mod. Strava tidak dapat berjalan di ponsel pintar: Wiko Rainbow, Samsung Galaxy Ace 3, Samsung Galaxy Express 2 serta tidak dapat berjalan dengan bagus di antara lain di ponsel pintar– ponsel pintar selanjutnya:

Huawei Nova and Nova+

Huawei P8 and P8 Lite

Huawei G7 and G7 Plus

Huawei Mate 7, Mate S, Mate 8, and Mate 9

Huawei Honor 4C, Honor 6, Honor 6 Plus, and Honor 7

Huawei P9, P9 Plus, and P9 Lite

Strava dapat berjalan dengan bagus di nyaris seluruh iPhone sejauh sudah memakai iOS 12 ke atas. Sedangkan di Apple Watch, Strava berjalan bagus sejauh jam cerdas itu memakai OS Watch OS 4. 0 ke atas yang disambung dengan iPhone yang sudah memakai iOS 10 ke atas.

Supaya dapat memperoleh pengalaman terbaik memakai Strava anjuran aku untuk konsumen ponsel pintar Android merupakan maanfaatkan di ponsel pintar dengan OS Android 8 ke atas, RAM minimun 3 GB, processor Qualcomn Snapdragon 6xx ke atas, serta sisa ruang di dalam storage paling tidak 30%.

Perihal yang serupa legal untuk konsumen iPhone, anjuran aku maanfaatkan iPhone 7 ke atas dengan storage kosong kurang lebih 30%.

Dalam menulis bimbingan ini aku memakai ponsel pintar Android Zenfone 5

Mencatat Strava di Ponsel pintar Android 9. 0

Kala melaksanakan Strava buat awal kali kita diharuskan buat mencatat layanan ini ataupun langsung login apabila tadinya sudah memiliki account Strava.

Buat memudahkan konsumen mencatat, Strava menawarkan 3 metode mencatat, ialah mencatat memakai account Facebook, account Google, serta dengan email. Dalam Bimbingan ini aku hendak mencatat memakai email.

Seleksi Sign up with email hingga pada layar berikutnya kita hendak dimohon buat memasukkan email yang kita maanfaatkan serta memasukkan password terkini buat Strava. Cermati ini password buat Strava, bukan password email kita.

Sehabis menekan tombol sign up hingga Strava hendak mengirim afirmasi ke account email yang kita maanfaatkan. Buka inbox email Kamu serta temui email terkini dari Strava. Di email dari Strava ada suatu link afirmasi. Tekan atau tap link afirmasi itu buat membenarkan kalau kita sendiri yang mencatat Strava.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *