Celah Akses iOS 13 Mungkinkan Data Masuk

Celah Akses iOS 13 Mungkinkan Data Masuk

Apple merilis iOS 13 dan iPadOS lebih cepat berasal dari rancangan sebelumnya. Melalui perilisan ini, perusahaan raksasa itu mengklaim bakal memperbaiki bug dalam iOS 13.

Dilansir dalam Forbes, iOS 13.1 hadir bersama dengan sejumlah perbaikan tetapi sayangnya tetap ada sejumlah bug yang tersemat di dalamnya.

Celah Akses iOS 13 Mungkinkan Data Masuk

Dalam sebuah pos keamanan resmi, Apple mengkonfirmasi bahwa iOS dan iPadOS 13.1 mempunyai kelemahan yang amat mungkin pihak ketiga untuk capai akses keyboard secara penuh.

Bahkan, perihal ini mampu berjalan tanpa adanya persetujuan berasal dari penggunanya. Dengan kata lain, keyboard ini mampu mengirim knowledge penggunanya ke internet, juga kalimat yang diketik oleh penggunanya.

Namun, Apple menyatakan bahwa persoalan berikut tidak memengaruhi papan iPhone secara resmi. Tetapi mengakui bahwa eksplosit berikut berupa publik dan perbaikannya belum mampu ditemukan.

Lebih lanjut, Apple sebetulnya udah menghambat keyboard ketiga untuk membuka knowledge password. Jadi, terkecuali penggunanya mengetikkan password, maka bakal secara otomatis keyboard berubah menjadi bawaan iOS bukan kembali keyboard ketiga

Kendati demikian, Apple menjanjikan bakal langsung memperbaiki bug terhadap iOS ini, tetapi sayangnya perusahaan raksasa berikut belum mengumumkan kapan perbaikan bug bakal diselesaikan.

Besar mungkin bug iOS 13.1 bakal diperbaiki dalam iOS 13.2 versi beta yang udah memasuki bagian pengujian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *