Charging Baru iPhone 12 Terbuat Dari Doraemon

Anker meluncurkan seperangkat aksesori charging yang akan bikin gemas para fans Doraemon. Ya, aksesori pengisian kekuatan yang menolong iPhone 12 ini bertema robot kucing biru yang terkenal tersebut.

Dikutip berasal dari Gizmochina, Kamis (5/11/2020) aksesori ini terdiri berasal dari tiga charging brick, dua kabel USB, dan wireless charging adapter. Semua produk ini menjadi dijual pada 4 November.

Melalui account Weibo resmi mereka, Anker termasuk memperbarui teliti penjualan dan fitur aksesori mereka. Disebutkan Anker, mereka waktu ini udah memiliki seluruh aksesori di dalam versi standar.

Semua pengisi kekuatan memiliki label Anker IQ (PowerIQ) yang bermakna udah menolong perangkat Apple. Selain itu mereka termasuk memiliki USB-C Power Delivery dan Quick Charge. Jadi, pengguna dapat memakainya untuk mengisi kekuatan perangkat lain.

Seri Doraemon

Seperti udah disebutkan sebelumnya, aksesori charging seri Doraemon terdiri berasal dari lebih dari satu produk. Yang pertama, charger berukuran normal yang memiliki kecepatan hingga 65W. Anker menyatakan Anda dapat gunakan kabel USB-C pengisian kekuatan 5A untuk mengisi penuh Macbook Pro di dalam 2 jam.

Yang kedua, aksesori yang ukurannya sedikit lebih besar (Super Charger), memiliki dua port- 1xUSB-C dan 1xUSB-A. Disebutkan Anker, pengguna dapat mengisi kekuatan iPhone dan laptop atau perangkat lainnya secara bersamaan.

Selanjutnya, tersedia aksesori terkecil adalah Anker 20W Charger. Anker mengklaim menyatakan benda ini mengisi ulang baterai 3x lebih cepat dan dapat mengisi kekuatan iPhone 12 dan 12 Pro hingga 50% di dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Selain itu, tersedia dua kabel- 1xUSB-C ke Lightning, dan 1xUSB-C ke USB-C. Kabel ini diklaim udah diuji 12.000. Aksesorus ini termasuk disertai tag Doraemon yang lucu, berfaedah sebagai pengatur kabel agar senantiasa rapi.
Baca juga:
5 Pilihan Power Bank 20.000 mAh Compact dan Murah

Tambahan lainnya, Anker termasuk meluncurkan wireless adaptor yang menolong pengisian coil MagSafe Apple untuk seri iPhone 12 hingga 15W dan Qi-Charging Standard untuk iPhone versi lama. Anker menjanjikan produknya selanjutnya dapat mengisi kekuatan perangkat hingga 50% di dalam satu jam pengisian.

Semua aksesori ini menjadi terhubung pre-order pada 4 November pukul 0:00 di toko online Tmall, JD.com, dan website Anker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *