Daftar Bug Terbaru iOS 14.1 2020

Daftar Bug Terbaru iOS 14.1 2020

Berakhir meluncurkan iOS 14 tipe akhir pada September kemudian, minggu ini Apple kembali mengeluarkan pembaruan sistem pembedahan mobile iOS tipe 14. 1 buat fitur iPhone yang cocok.

Pembaruan iOS 14. 1 tidak mendatangkan fitur terkini, melainkan buat membenarkan berbagai macam bug yang ditemui pada fitur iPhone, dan sokongan buat iPhone 12.

Beberapa bug yang diperbaiki di antara lain merupakan bagaikan selanjutnya, semacam dikumpulkan KompasTekno dari Apple Insider, Rabu( 21 atau 10 atau 2020).

Meningkatkan sokongan pemutaran film HDR 10- bit serta tools editing gambar buat iPhone 8 Membenarkan permasalahan yang ditemui pada widget, berkas, serta simbol kecil yang timbul di layar home screen.

Menanggulangi permasalahan dikala konsumen menggeser widget di layar home screen, buat menghilangkan aplikasi yang terdapat di dalam berkas.

Membenarkan permasalahan pengiriman e- mail pada Mail. Menanggulangi permasalahan yang membatasi panggilan masuk kala menunjukkan data area.

Membenarkan bentuk bentuk layar yang diperbesar serta isyarat isyarat alfanumerik, yang menyebabkan tombol panggilan gawat tertahan oleh kolom catatan masuk. Menanggulangi permasalahan kala konsumen dikala tidak bisa mengunduh ataupun meningkatkan lagu ke library, dikala membuka album ataupun playlist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *