Dari Merek Murah China Hingga Jerman Koleksi Mobil Jack Ma

Dari Merek Murah China Hingga Jerman Koleksi Mobil Jack Ma – memiliki bervariasi koleksi kendaraan. Koleksi ini sempat tertangkap kamera didalam aktivitasnya.

Untuk diketahui Ma pas ini jadi sorotan sebab dikabarkan menghilang. Pendiri kelompok bisnis Alibaba itu hilang usai mengkritik perbankan China dan lantas berseteru dengan pemerintah setempat.

Ma pada mulanya sempat dipanggil otoritas China pada awal November, namun lebih dari satu pekan paling akhir ia tak diketahui keberadaannya. Spekulasi ini mencuat usai Ma tak terlihat didalam ajang penjurian pada acara Alibaba padahal pada mulanya Ma jadi pihak yang kelihatan antusias menghadiri acara itu.

Ma punya BMW 760Li senilai US$290 ribu. Sedan bongsor premium tersebut didukung mesin bensin V12 6.000 cc twin-turbo yang menghasilkan 544 hp dengan kecepatan tertinggi mencapai 210 km per jam.

Mobil selanjutnya sekaligus termahal milik Ma yaitu Mercedes-Maybach 62S. Mobil tersebut dikabarkan punya bandrol US$500 ribu.
Bandar Bola
Selain itu Ma terhitung mempunyai SUV produksi pabrikan lokal Roewe RX5 yang harganya hanya US$15 ribu. Mobil ini diproduksi pabrikan China Roewe berasal dari SAIC Motor.

Melansir Independent Ma dikabarkan hilang usai mengkritik proses regulasi keuangan China didalam acara fintech di Shanghai, China, pada 24 Oktober 2020.

Selain mengkritik, pria 56 tahun itu terhitung menyerukan reformasi. Ma bahkan menyebut bank di China beroperasi dengan mentalitas ‘pegadaian’.

Pidato ini terjadi hanya lebih dari satu minggu sebelum saat jadwal penawaran lazim perdana (IPO) Ant Group, sebuah perusahaan fintech milik Jack Ma. IPO Ant diprediksi dapat jadi IPO terbesar selama sejarah, yaitu mencapai US$35 miliar atau lebih kurang Rp485,9 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *