Dua Laptop Terbaru Google Gunakan Chipset Flagship Qualcomm

Dua Laptop Terbaru Google Gunakan Chipset Flagship Qualcomm

Google diam-diam tengah menyiapkan dua laptop teranyar yang bernama Chormebook Cheza dan Trogdor.Kedua laptop itu disebut-sebut akan menggunakan chipset besutan Qualcomm.

Hal itu terkuak setelah bocoran dua laptop teranyar yang tengah dikembangkan oleh Google selanjutnya beredar. Google dikabarkan tidak akan menggunakan prosesor milik Intel untuk kedua laptop barunya itu.

Dua Laptop Terbaru Google Gunakan Chipset Flagship Qualcomm

Mereka menginginkan menggunakan chipset flagship Qualcomm, yaitu Snapdragon 845. Kemungkinan yang menggunakan prosesor Snapdragon 845 ialah varian Chromebook Cheza.

Varian itu akan ditawarkan bersama pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Sementara itu, untuk varian Trogdor, Google akan menggunakan chipset Snapdragon 855 yang dapat ditemukan di sebagian besar smartphone andalan Android saat ini.
Selain Snapdragon 855 dan 845, Google termasuk punya pilihan Snapdragon 8cx yang sedikit lebih kuat.

Namun, prosesor itu tidak akan digunakan. Sebab, prosesor itu diperuntukkan untuk proses Windows teranyar terhadap perangkat ARM jika perusahaan mesin pencari itu tidak menggunakan Snapdragon 855 atau Snapdragon 8cx, barangkali mereka akan tertinggal satu tahun berasal dari produsen laptop lainnya.

Google sendiri baru saja memberitakan bahwa mereka akan langsung hengkang berasal dari usaha pill Android.
Saat ini Google udah punya usaha baru, yaitu bermain di perangkat laptop.Google saat ini tengah fokus dalam mengembangkan lini usaha laptop mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *