Game Rocket League Season 2 Akan Dirilis Akhir Desember

Game Rocket League Season 2 Akan Dirilis Akhir Desember – Psyonix selaku pengembang game Rocket League, mengumumkan bahwa Season 2 dari mode online Rocket League akan tersedia akhir Desember ini.

peluncuran season baru ini terhitung dilengkapi bersama Rocket Pass baru yang akan sedia kan lebih banyak hadiah, dan sebagian tantangan yang wajib diselesaikan oleh para gamer.Taruhan Bola Pada season 2 ini akan tersedia lebih dari 70 tingkatan level pemain yang dibuka.

Selain itu pembaruan terhadap season 2 ini, akan memperkenalkan aspek baru yang mampu disesuaikan untuk permainan, yaitu terdapatnya tambahan lagu yang mampu di atur cocok bersama permintaan pemain.

Pemain mampu beroleh musik lewat Rocket Pass gratis dan berbayar, bersama bersama banyak item tambahan baru yang diperkenalkan ke Rocket League.

Pembaruan ini menjadi salah satu pencapaian yang berhasil dari pengembang game, Psyonix. Terbukti bersama Rocket League udah raih rekor tertinggi selama masa, 1 juta pemain yang menjadi pencapaian terbesar selama 5 tahun game ini ada.

Rocket League akan terus memberi tambahan inovasinya bersama memiliki rencana akan menuju ke konsol generasi paling baru bersama proses yang lebih baik. resolusi lebih tinggi, dan lebih banyak pemain yang akan memainkan game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *