Google Chrome Akan Rilis Fitur Terbaru

Google Chrome Akan Rilis Fitur Terbaru

Google Chrome Akan Rilis Fitur Terbaru – Google Chrome memberitakan hadirnya fitur baru ‘Live Captions’ di desktop. Fitur tersebut bermanfaat untuk mengimbuhkan teks ke video apa pun secara real time pada komputer.

Google Chrome Akan Rilis Fitur Terbaru

Awalnya fitur Live Captions merupakan fitur eksklusif untuk ponsel Google Pixel 4, dan lantas diluncurkan pada perangkat Pixel 3 dan Pixel 2.

Live Caption kini bisa digunakan di komputer lewat browser Chrome. Live Caption ada dalam versi browser Chrome merasa dari versi 84.0.4136.2 ke atas.

Dikutip dari The Verge, bersama pengumuman ini, Live Captions tampaknya dapat bisa dinikmati IDN Poker Online diberbagai perangkat. Pasalnya, fitur sudah terlihat sebagai opsi eksperimental di Chrome Canary versi browser yang bertujuan terutama untuk pengembang. Platform tersebut termasuk kebanyakan digunakan untuk mencoba fitur baru sebelum rilis formal mereka.

Perlu diketahui, Google sudah lebih pernah membawa dampak fitur subtitle otomatis di Youtube kini dapat mengimbuhkan hal yang mirip untuk Chrome versi desktop. Fitur ini dapat bermanfaat bagi orang bersama problem pendengaran. Selain itu termasuk bermanfaat bagi mereka yang ingin belajar bahasa asing.

Untuk mencoba fitur tersebut, unduh Chrome Canary untuk Windows, macOS atau Linux, lalu ketik chrome.

Kemudian tandai ke bilah alamat dan gunakan kotak pencarian di anggota atas untuk melacak ‘keterangan langsung’.

Lalu klik menu tarik-turun dan pilih ‘Diaktifkan’. Luncurkan ulang browser gunakan tombol biru yang terlihat di kanan bawah.

Buka chrome: // pengaturan/aksesibilitas, temukan sakelar bertanda ‘Live Caption’ dan nyalakan. Jika beruntung, terjemahan dapat terlihat secara otomatis tiap tiap kali mendatangi situs situs yang berisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *