Google Dikabarkan Telah Keluar Dari Pasar Tablet

 

 

Sepanjang ini, Google belum mengeluarkan produk pil terkini buat tahun ini serta banyak yang bingung apakah industri hendak merilisnya buat tahun ini. Bagi informasi terkini, kelihatannya produk pil dari Google tidak hendak luncurkan.

Google dikabarkan sudah berserah di pasar pil, serta tidak hendak membuat pil lagi. Pasti ini tidak sedemikian itu mencengangkan, mengenang pasar pil lalu hadapi penyusutan pengiriman serta usaha terakhir Google buat mendirikan foothold tidak seluruhnya sukses.

Tadinya Google sudah meluncurkan Pixel Slate yang dibantu Chrome OS tahun kemudian, namun tidak sukses semacam yang diharapkan Google. Setelah itu terbongkar kalau bagian itu sudah dirampingkan yang terus menjadi menghalangi kesempatan produk pil terkini tahun ini.

Computerworld mengikuti kalau Google memanglah mempunyai 2 pil pil terkini dalam pengerjaan yang berdimensi lebih kecil, namun dini minggu ini industri menyudahi buat memberhentikan profesi fitur terkini itu. Mereka saat ini hendak mementingkan upayanya seluruhnya buat produk laptop.

Tetapi pergantian ini tidak mempengaruhi pada ponsel pintar Pixel yang kelihatannya sedang mempunyai energi saing besar. Tidak hanya itu, ini tidak melingkupi two- in- one convertible semacam Pixelbook.

Informasi itu pula bawa afirmasi dari ahli ucapan Google. Informasi mengenai Google alih dari pil diumumkan pada pertemuan dalam industri kemarin.

Pegawai yang melakukan proyek- proyek terbengkalai ini saat ini hendak dipindahkan ke zona lain. Mayoritas dari karyawan- karyawan itu dipindahkan ke bagian laptop, yang hendak jadi fokus industri buat kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *