Hadirkan Desain Baru, Facebook Hapus Tombol Like

Hadirkan Desain Baru, Facebook Hapus Tombol Like – Facebook menghadirkan desain baru bersama dengan menghapus tombol “like” dari Pages atau halaman publik. Biasanya tombol ini banyak digunakan artis, tokoh publik dan brand.

Nantinya, Facebook Pages cuma akan menampilkan followers dan miliki umpan berita atau News Feed spesifik tempat pengguna sanggup join di dalam percakapan, berinteraksi bersama dengan rekan kerja, dan terlibat bersama dengan penggemar.
Pasang Bola
“Kami menghapus Likes dan berfokus terhadap Followers untuk menyederhanakan langkah orang mengakses bersama dengan Pages favorit mereka,” terang Head of Public Connections and Monetization, Asad Awan, di laman formal Facebook, Rabu (6/1).

Sejumlah pembaruan desain lagi Facebook Pages datang antara lain di tata letak yang lebih sederhana dan lebih intuitif. News Feed spesifik untuk menemukan dan join di dalam percakapan, mengikuti tren, berinteraksi bersama dengan sesama, dan terlibat bersama dengan penggemar.

Navigasi termasuk dibuat lebih enteng antara profil khusus dan Pages. Pembaruan tersebut termasuk mengimbuhkan opsi kontrol penuh atau akses parsial kepada admin.

Tidak cuma itu, pembaruan dari desain lagi itu termasuk memicu notifikasi akan lebih relevan, serta tingkatkan fitur keamanan untuk mendeteksi konten memuat spam dan account peniru identitas.

“Kami mendambakan Facebook jadi tempat yang aman untuk mengakses bersama dengan penggemar, jadi kami telah tingkatkan kapabilitas kami untuk mendeteksi kegiatan yang tidak diizinkan di platform kami termasuk perkataan yang mendorong kebencian, konten kekerasan, seksual atau spam, dan peniruan identitas,” ungkapnya.

“Kami tetap memperluas visibilitas lencana terverifikasi untuk memudahkan identifikasi tulisan dan komentar dari Pages dan profil asli. Komentar Halaman terverifikasi terhadap tulisan publik Page lain, sanggup keluar lebih tinggi di anggota komentar dan keluar di News Feed,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *