Hingga Kepadatan Angkutan Umum Update Google Maps Beri Persebaran Covid-19

 

Hingga Kepadatan Angkutan Umum Update Google Maps Beri Persebaran Covid-19 – GOOGLE segera memperbarui sebagian fitur aplikasi Google Maps, menjadi data persebaran covid-19, fitur pesan antar, hingga Info kerumunan atau kepadatan angkutan umum. Terbaru, pihak perusahaan menjelaskan sedang menguji mode mengemudi Google Assistant yang memberi akses fitur kontrol suara.

Dikutip dari The Verge, Kamis (19/11/2020),Taruhan Bola mode mengemudi Google Assistant pertama kali diumumkan di Google I/O 2019 dan udah diluncurkan di sebagian perangkat Android pada bulan lalu.

Mode ini terlalu mungkin kontrol nada untuk fitur layaknya panggilan telepon, membaca pesan terbaru, dan pemutaran sarana dari di dalam layar navigasi aplikasi Google Maps.

Sebelumnya pada September lalu ada peningkatan pada fitur persebaran covid-19 di Google Maps. Beberapa pekan mendatang, Google bakal beri tambahan lebih banyak Info ke dalamnya pada perangkat Android dan iOS. Ini terhitung detil jumlah persoalan yang terdeteksi secara total di suatu daerah dan juga tautan ke Info covid-19 yagn di sediakan otoritas setempat.

Google terhitung bakal memperbarui fitur Info kerumunan pada transportasi umum. Pihak perusahaan menjelaskan bakal beri tambahan Info seberapa ramai transportasi umum secara real-time. Fitur ini terhitung bakal ada bagi pengguna Android dan iOS secara global.

Google Maps terhitung udah beri tambahan fitur pesan antar secara segera di aplikasinya. Sekarang fitur tersebut mendapat peningkatan yang sanggup memperlihatkan prediksi waktu pengiriman atau waktu makanan siap diambil dari restoran. Fitur ini diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Australia, Brasil, dan India.

Fitur ini dirancang untuk mendukung orang beraktivitas di masa pandemi covid-19 bersama selalu mengikuti sisi kesegaran dan jarak sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *