Intel Core Generasi Ke-11 Diluncurkan , Berikut Peformanya

Intel Core Generasi Ke-11 Diluncurkan , Berikut Peformanya

4npm– Intel Core Generasi ke- 11 akhirnya diluncurkan, prosesor mobile Komputer baru ini diklaim mempunyai grafis Intel Sayat Xe dengan arsitektur baru .

“Misi kami di Intel mendorong teknologi untuk menghadirkan teknologi yang penuh dengan terobosan untuk membantu jutaan orang di seluruh dunia,” ujar Director of Retail Sales Asia Pacific & Japan Territory, Thomas Tapsas. “Prosesor Generasi ke-11 ini adalah prosesor terbaik dari Intel, membawa arsitektur terbaru ke industri, bersama dengan grafis, konektivitas, daya tahan baterai, untuk membawa pengalaman terbaik dari laptop,” dia menambahkan.

Dengan tingkatkan teknologi cara SuperFin yang terkini dari Intel, prosesor Intel Core generasi ke- 11 memaksimalkan kemampuan pengunaan daya dengan kemampuan. Lebih dari 150 laptop berplatform prosesor Intel Core Angkatan ke- 11 yang diharapkan dari mitra termasuk Acer, Asus, Dell, Dynabook, HP, Lenovo, LG, MSI, Razer, Samsung, serta yang lain.

Intel pula memberitahukan program merk Intel Evo buat konsep laptop yang terverifikasi dari program Project Athena dengan detail versi kedua serta KEI. Berplatform prosesor Intel Core Angkatan ke- 11 dengan grafis Intel Sayat Xe, fitur yang dilengkapi lencana Intel Evo terverifikasi selaku laptop terbaik buat melakukan berbagai hal.

Performa

Sementara itu, untuk grafis, prosesor Intel Core Generasi ke-11 hadir dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor ini mewakili system-on-chip (SoC) untuk produktivitas, kreasi, permainan, hiburan dan kolaborasi.

Untuk kolaborasi, prosesor Generasi ke-11 didukung dengan pengalaman AI, termasuk audio yang disempurnakan, mengaburkan latar belakang dengan bantuan AI dan video dengan resolusi super, dekode video terbaru, dan Intel Wi-Fi 6 (Gig +) terintegrasi — teknologi Wi-Fi terbaik untuk konferensi video. Dari segi produktivitas, prosesor Generasi ke-11 diklaim 20 persen lebih cepat dibandingkan produk serupa. Kemampuan Thunderbolt 4 yang terintegrasi juga dapat memungkinkan hingga empat port untuk terhubung. Sementara, untuk penyuntingan foto, prosesor ini diklaim 2,7 kali lebih cepat dan 2 kali lebih cepat penyuntingan video dibandingkan produk serupa. Di sisi hiburan, prosesor Intel Core Generasi ke-11 adalah prosesor pertama di industri yang didukung perangkat keras Dolby Vision. Untuk gaming, prosesor tersebut diklaim memiliki performa dua kali lebih baik dari generasi sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *