Kebocoran Casing Huawei Mate 30

 

Sepanjang rumor yang sudah tersebar mengenai Huawei Mate 30, banyak pemikiran yang berlawanan pertanyaan wujud kamera ponsel pintar itu. Minggu kemudian, terdapat bocoran gambar dari kaca balik yang membuktikan lubang melingkar buat materi kamera Mate 30. Tetapi baru- baru ini, timbul bocoran gambar casing Mate 30 yang membuktikan lubang persegi jauh.

Buat bocoran terakhir searah bocoran render dalam akta paten sah buat casing ponsel pintar( akta tidak dengan cara akurat julukan Mate 30). Di dasar ini merupakan render Mate 30 yang menampilkan materi kamera persegi jauh.

Sayangnya, buat dikala ini tidak banyak kestabilan dalam jumlah kamera. Sebagian rumor menganjurkan Mate 30 mengangkat 4 kamera, serta yang lain berkata 5. Sayangnya, ini cuma bocoran casing, bukan panel balik dari fitur itu, alhasil belum bisa ditentukan kebenarannya. Sedangkan bocoran panel kaca yang timbul tadinya menampilkan materi kamera yang melingkar.

Buat peluncurannya, Huawei Mate 30 direncanakan hendak meluncur pada bulan September ataupun Oktober kelak, dengan versi 5G muncul pada bulan Desember 2019. Pastinya kita bisa berambisi bocoran yang lebih banyak mengenai Huawei Mate 30 pada bulan Agustus kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *