Kemajuan Teknologi Komputer Hingga sampai Era Melenia

Kemajuan Teknologi Komputer Hingga sampai Era Melenia

Komputer telah berkembang sepanjang lebih berasal dari 5 dekade. Era computer diawali pada th. 1950-an dan mulai mengalami pertumbuhan bermakna pada masa 1960-1970 an. Pada kala itu computer cukup memberi tambahan pengaruh vital lebih-lebih pada industri perbankan, asuransi,dan manufaktur lebih-lebih berasal dari faktor efisiensi operasional.

Kemajuan Teknologi Komputer Hingga sampai Era Melenia

Pada th. 1970- telah nampak mini computer (namun ukurannya senantiasa besar) dan diikuti oleh pertumbuhan sistem jaringan yang memudahkan satu computer terkoneksi dengan computer lainnya.Pada th. 1981, IBM melaksanakan terobosan dengan mengeluarkan product Personal Computer. Komputer lagi mengalami pertumbuhan setelah internet mulai sering digunakan di industri.

Perusahaan telah mengalami dan ikuti pertumbuhan teknologi yang cukup kompleks. Diperkirakan banyak organisasi yang menghabiskan 70 persen berasal dari budget IT dalam kegiatan pemeliharaan pada sistem computer yang ada. Hanya sedikit budget tersisa yang dapat digunakan untuk pengembangan teknologi. Lebih parahnya lagi lebih berasal dari 2/3 projek IT dikerjakan dengan budget berlebih dan sering telat.

Sekarang computer sedang mengalami pertumbuhan dimana taruhan bola perangkat ini dapat menyamai kekuatan manusia dalam berpikir. Sebagaimana yang kami ketahui, kegiatan berpikir ini hanya dapat dikerjakan dengan benar-benar baik oleh manusia. Secara keilmuan, kegiatan ini tidak dapat dijelaskan oleh para ahli pada masa ini. Kita, sebagai manusia memiliki kekuatan untuk memandang pola berasal dari suatu kejadian, menarik kesimpulan, dan melacak solusi berasal dari masalah yang pernah atau baru dihadapi.

Saat ini sistem computer sedang mengalami integrasi dengan perangkat lain. Komputer tambah banyak membuka dengan berbagai perangkat di berbagai tempat. Komputer memiliki kekuatan yang tambah tinggi untuk mengetahui sesuatu. Komputer sendiri sebenarnya tidak memiliki kekuatan untuk melihat, namun bila disambungkan dengan perangkat lain, computer dapat menerima Info relevan sehingga dapat menghasilkan, mengenali, dan memberi tambahan Info mengenai orang, tempat, dan perihal lainnya. Semakin lama, computer bakal tambah mengungguli beberapa kekuatan manusia secara lebih efektif dan efisien.

Mungkin dalam beberapa th. ke depan kami bakal menemui robot yang disempurnakan computer cerdas. Robot ini bakal mengambil alih tambah banyak kegiatan yang biasa dikerjakan manusia. Dunia IT terhitung mesti perhatikan perihal ini, kemungkinan di masa depan budget pemeliharaan alat bakal konsisten membengkak.
Artikel ini diadaptasi berasal dari Fortune

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *