Layar Digulung Akan Jadi Tren Ditahun 2021

Layar Digulung Akan Jadi Tren Ditahun 2021

Pabrikan ponsel cerdasmenjelang akhir 2020 ramai-ramai pamer kebolehan membuahkan smartphone bersama dengan layar digulung. Inovasi ini merupakan “pesaing” berasal dari ponsel layar lipat.

Dipelopori oleh TCL, sesudah itu raksasa teknologi Korea yaitu LG dan Samsung, menyusul bersama dengan memperlihat smartphone berdimensi tablet saat layarnya direnggangkan. Kini giliran Oppoyang memamerkan perangkat ponsel rencana layar gulung yang dinamakan Oppo X 2021 di even Oppo Inno Day 2020.

Melalui rencana layar gulung ini, pengguna nantinya bisa meraih format smartphone dan tablet di dalam satu perangkat. Oppo X 2021 dikembangkan inovasi layar berjenis continuously variable OLED display yang bisa memiliki dua ukuran.
Produsen Saling Bersaing Pamer Ponsel bersama dengan Layar Digulung

Layar terkecil pada ponsel ini memiliki ukuran 6,7 inci. Layar sebesar ini amat kompak dan gampang untuk digenggam dan dioperasikan bersama dengan satu tangan. (Baca juga: Petinggi Samsung Pamer Ponsel yang Bisa Digulung)

Sementara saat direntangkan ponsel ini memiliki layar sebesar 7,4 inci. Ukuran layar sebesar ini bisa menghadirkan pengalaman layar tablet yang bisa memuat banyak konten untuk di sediakan dalam bentangan lebih lebar.

Keberadaan layar gulung akan mengimbuhkan opsi kepada pengguna menyesuaikan ukuran layar berdasarkan kebutuhan. Karena tetap sebagai ponsel konsep, pihak Oppo belum bisa menegaskan kapan ponsel ini akan dirilis ke pasar. (Baca juga: Beginilah Rupa berasal dari Ponsel LG bersama dengan Layar Bisa Digulung)

“Ponsel ini tetap berupa konsep, harganya berapa, spesifikasi tentu saja belum tahu, jadwal peluncuran belum jelas,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.
Produsen Saling Bersaing Pamer Ponsel bersama dengan Layar Digulung

Oppo dikabarkan siap memproses ponsel layar yang bisa digulung di th. 2021. Foto/LetsGoDigital

Lebih lanjut, Aryo mengatakan, Oppo berkomitmen mewujudkan lebih lanjut Oppo X 2021. Tentunya ponsel layar gulung tersebut akan disempurnakan saat jadi produk nyata.

Oppo X 2021 merupakan wujud eksplorasi Oppo untuk mengejar wujud baru sebuah smartphone era depan. Eksplorasi ini telah ditunaikan sejak 2013 saat merilis Oppo N1, perangkat pertama di dunia bersama dengan kamera berputar 206 derajat.

Seri ponsel cerdas inovatif ini dilanjutkan di th. berikutnya bersama dengan kehadiran Oppo N3, yang disempurnakan kamera putar motorik pertama di dunia. Oppo lagi melanjutkan proses eksplorasi bersama dengan meluncurkan Find X di th. 2018, yang memiliki susunan dual-track periskop inovatif dan bisa menyembunyikan kamera serta 11 komponen lainnya di dalam ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *