Lazada Dan Hewlett Packard (HP) Resmi Menjalin Kerja Sama

Lazada Dan Hewlett Packard (HP) Resmi Menjalin Kerja Sama

Lazada dan Hewlett Packard (HP) resmi menjalin kerja sama, ke dua belah pihak fokus untuk menjajakan product bagi para pengagum gim. Salah satu produknya adalah laptop gaming Omen 15-Dc1077TX.

Lazada Dan Hewlett Packard (HP) Resmi Menjalin Kerja Sama

Guna menarik khalayak, Omen didesain cocok bersama dengan permohonan costumer yang di mana pihak HP menghendaki mereka untuk melaksanakan feedback. Berdasarkan hal ini, HP pun mengakibatkan desain yang menarik serta modern.

Kita percaya bahwa, costumer memerlukan desain yang taruhan bola terlampau cantik, cakep, dan juga modern. Ini terbukti bersama dengan perubahan dari layar yang tadinya tebal, sementara ini kami mengikuti tren yang tersedia di gaming industri, kami telah gunakan panel yang bezel,” ujar Hansen Wijaya, selaku Indonesia Head of Consumer PC Category HP Inc. sementara ditemui di Jakarta, Selasa (23/7).

Pada sektor keyboard, laptop OMEN ini mempunyai mesin yang terlampau menunjang bagi para gamer. Bagian keyboard dibumbui warna menarik yang memudahkan pengguna untuk memindahkan atau sesuaikan sesuatu.

Selain itu, laptop ini terlampau menunjang para gamer didalam meng-upgrade suatu hal sebab telah gunakan perangkat canggih.

“Kita juga memudahkan costumer yang membeli Omen by HP dc1077TX, bersama dengan beri tambahan opsi di mana pengguna enteng sekali untuk meng-upgrade,” jadi Hansen.

Omen dari HP laptop 15 dc1077TX merupakan perangkat khusus gaming, di mana laptop ini dapat mendorong para gamer untuk Play To Progress. Tertarik? Laptop ini telah tersedia di Lazada secara eksklusif.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *