Mark Zuckerberg Bagikan Tips Hasilkan Uang Melalui Instagram

Mark Zuckerberg Bagikan Tips Hasilkan Uang Melalui Instagram – CEO Facebook Mark Zuckerberg mengungkapkan fitur baru Instagram yang dapat membantu kreator atau influencer menghasilkan uang dari konten yang diunggah. Instagram akan membantu pemilik merek menyesuaikan dengan pembuat konten yang cocok untuk audiens atau pasar yang ingin mereka jangkau.

Mark Zuckerberg Bagikan Tips Hasilkan Uang Melalui Instagram

Adam Mosseri, kepala departemen video dan gambar Facebook, mengatakan banyak pembuat konten media sosial telah dibayar untuk menerbitkan konten bersponsor. Melalui fitur baru ini, Instagram dapat memainkan peran yang lebih besar, membantu menemukan pembuat konten melalui platform seperti pasar.

“Kami dapat membantu merek menemukan pembuat konten yang konsisten dengan pekerjaan yang mereka coba, dan sebaliknya,” kata Mosseri dalam siaran langsung Instagram.

Saat Facebook beradaptasi dengan perubahan terbaru dalam ekosistem iOS, saat fitur ini dirilis, mungkin akan mempersulit perusahaan media sosial untuk menargetkan iklan ke pengguna iPhone dan iPad.

Menurut laporan dari Techstory, Apple baru-baru ini merilis pembaruan iOS 14.5 terbaru, yang mencakup pengaturan privasi yang lebih ketat bagi perusahaan media sosial untuk melacak dan menargetkan iklan kepada pengguna mereka.

Dengan bertambahnya pengiklan pada aplikasi, Facebook dapat lebih efektif mengirimkan iklan yang dipersonalisasi kepada pengguna dan menunjukkan keefektifan iklan kepada pengiklan.

Zuckerberg juga mengumumkan bahwa dia akan membuka toko kreator, yang memungkinkan kreator untuk menjual langsung ke pengguna Instagram melalui profil Instagram masing-masing.

Tahun lalu, perusahaan memperkenalkan pasar di Facebook dan Instagram sebagai bagian dari upaya memperkenalkan ekosistem bisnis langsung ke layanan Facebook.

Beberapa pembuat konten ternama, seperti Kim Kardashian (Kim Kardashian), telah membuka toko di profil Instagram mereka. Toko pembuat akan memungkinkan lebih banyak pembuat untuk menjual melalui Instagram.

Zuckerberg berkata: “Tahun lalu, itu (toko) sangat penting. Banyak toko fisik harus ditutup selama penguncian, tetapi toko online masih buka.”

Ini adalah cara menghasilkan uang di Instagram, dan dua media sosial terkenal, Facebook dan Instagram, secara bertahap memperbaruinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *