Mate X2 Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam?

Mate X2 Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam? – Bulan Februari kemudian, Huawei memboyong handphone bekuk keduanya, Mate Xs ke Indonesia. Penerus Huawei Mate X ini,

telah dapat dipesan semenjak 20 April kemudian.

Saat ini Huawei dikabarkan bersiap dengan ponsel pintar layar bekuk terkini. Diambil GSM Arena, bila handphone layar bekuk tadinya muncul dengan layar bekuk luar. Mate X2 hendak berlainan sebab dibilang menunjukkan layar bekuk ke dalam.

Ross Young, yang ialah Penggagas serta Analis Penting DisplaySearch serta DSCC menjawab tweet dari leakster andal Evan Blass, Young mengklaim kalau Mate X2 hendak mempunyai layar bekuk ke dalam, yang hendak berasal dari Samsung serta BOE. Serta itu bukan jenis UTG, melainkan CPI.

Tweet Blass pula mengatakan nama- nama produk Huawei yang hendak tiba bersama julukan kodenya di artikel. Mate X2 merupakan Teton, sebaliknya Nova angkatan selanjutnya serta Y9a tiap- tiap merupakan Jessica atau Barbie serta Franklin.

Terdapat pula fitur yang bisa dikenakan ataupun wearable. Freebuds Membela diberi julukan isyarat Mermaid sebaliknya Watch Bugat diucap Stia.

Dikenal ini bukan awal kalinya berita hal ponsel pintar yang bisa dilipat dari Huawei dengan layar bekuk ke dalam, semenjak Huawei mengajukan paten ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa( EUIPO) buat konsep yang serupa pada bulan Januari kemudian.

Coretan yang diserahkan oleh Huawei pada EUIPO mengatakan ponsel pintar yang bisa dilipat hendak mempunyai slot buat stylus, serta itu hendak tiba dengan keseluruhan 6 kamera- empat di balik serta 2 di depan, bertempat di sidebar lurus, yang pula ialah Home ke bentuk inferior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *