McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

 

 

Kesalahan siber kayaknya kian menggila di era endemi. Bersumber pada penemuan McAfee Labs, pada umumnya terdapat 375 bahaya terkini dalam semenit. Ini pasti membahayakan. Buat membendungnya, McAfee memberitahukan produk terkini buat konsumen dengan melengkapi pengalaman konsumennya.

Produk itu semacam Native VPN serta fitur- fitur terkini yang melingkupi teknologi alat sosial serta tech scam protection. Fitur- fitur terkini ini didesain spesial buat membiasakan keinginan digital pelanggan pada dikala ini, terlebih dengan melonjaknya bahaya siber di era Work From Home( WFH).

Semacam dikatakan Shashwat Khandelwal, Head of Southeast Asia Consumer McAfee, bersamaan dengan maraknya berbelanja, hiburan, serta kegiatan dengan cara online, jejak digital warga Indonesia terus menjadi membengkak. Buat membenarkan keamanan serta kenyamanan berselancar di internet, amat berarti untuk warga buat mencegah diri dari bahaya.

“ Pemecahan dari McAfee bisa menolong konsumen internet buat menikmati bumi internet tanpa rasa takut serta menjauhkan keluarga serta saudara dari bahaya siber,” kata Shashwat baru- baru ini.

Pembaharuan serta Fitur Baru

Sepanjang era endemi, di Indonesia sendiri sudah terjalin dekat 88 juta serbuan siber yang bertopeng data mengenai Covid- 19. Oleh karenanya, McAfee menawarkan pemecahan lewat pembaharuan serta fitur terkini di antara lain:

Tech Scam Protection

Dengan Tech Scam Protection, saat ini McAfee WebAdvisor bisa membagikan peringatan pada konsumen kala mendatangi web yang dikira beresiko serta bisa dipakai oleh orang per orang penjahat siber.

Advanced Malware Detection

Keahlian machine learning kepunyaan McAfee dikala ini pula ditingkatkan alhasil bisa mengetahui ancaman- ancaman terkini dari fitur pc, dan menghindari serbuan file- less.

Tingkatkan Pengalaman Pengguna

Semacam dikenal, netizen Indonesia lebih memilah keringanan dibanding keamanan, alhasil mencegah diri dari serbuan siber bukan jadi prioritas. Perihal ini amat membahayakan, terlebih dengan terdapatnya ekskalasi jumlah konektivitas di Indonesia sepanjang endemi.

Banyak orang per orang tidak bertanggung jawab hendak menggunakan suasana ini buat menanamkan serta mengedarkan malware, serta virus pada situs- situs yang menyuguhkan data Covid- 19. Tidak cuma itu, para penjahat siber pula bisa mencuri informasi individu serta keuangan kepunyaan konsumen internet.

Di dikala para konsumen internet menyesuaikan diri pada kehidupan new wajar serta nilai pemakaian internet lalu meroket, McAfee memandang terdapatnya keinginan pelanggan kepada pemecahan impulsif buat melindungi diri dari serbuan siber dengan menawarkan:

User Experience yang Lebih Baik

Lewat fitur pelayaran yang lebih gampang dimengerti, para konsumen Komputer serta aplikasi hendak bisa lebih kilat mengenali kemampuan bahaya serta mengenali apa yang wajib dicoba berikutnya.

Native VPN

Akses yang gampang ke VPN serta fitur anti- malware bermanfaat buat mencegah konsumen cuma dari satu pusat log- in.

Pembaharuan buat Password Protection

Aplikasi iOS jadi lebih gampang buat diakses dengan terdapatnya fitur pengisian data account konsumen serta password yang otomatis di aplikasi serta browser.

Kedatangan pembaharuan serta fitur terkini dari McAfee itu, diharapkan dapat digunakan warga supaya lebih melindungi keamanan serta kenyamanan dikala berselancar di internet, spesialnya pada era endemi semacam dikala ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *