Microsoft Menghentikan Game Internet Miliknya Pada Windows

Microsoft Menghentikan Game Internet Miliknya Pada Windows

Microsoft Menghentikan Game Internet Miliknya Pada Windows

Sudah sebagian dekade ini, banyak pengguna Windows yang udah mengetahu kecuali Microsoft memadukan sebagian game dengan proses operasi Windows-nya. Ini udah jadi fitur utama selama sebagian dekade terakhir dari rilis versi Windows, tapi tampaknya Microsoft akhirnya mengambil keputusan bahwa mereka dapat menghentikan sebagian dari mereka.
Pasang Bola
Baru-baru ini, Microsoft udah mengkonfirmasi bahwa mereka dapat mematikan game internet mereka di Windows. Beberapa game berikut terhitung Backgammon, Chequers, Hearts, Reversi, Spades, dan MSN Go. Ini dapat mencakup seluruh versi Windows, dimulai dengan Windows XP dan Windows ME di mana game-game ini tidak ulang sanggup dibuka pada tanggal 31 Juli 2019.

Ini dapat diikuti oleh pengguna Windows 7, di mana mereka dapat kehilangan akses pada tanggal 22 Januari 2020. Menurut pengumuman Microsoft, “Dengan berat hati kami membawa dampak ketentuan yang sulit. Namun, saatnya udah tiba bagi kami, dengan dengan mitra hardware dan software kami, untuk menginvestasikan sumber energi kami ke arah teknologi yang lebih baru.”

Dengan timbulnya kabar ini, muncul pertanyaan seberapa banyak pengguna yang dapat amat menjadi kehilangan gim-gim klasik tersebut. Meskipun gim-gim itu menyenangkan, ada banyak gim lain di luar sana untuk dipilih, tapi kecuali Anda udah dewasa bermain gim layaknya Hearts, maka ini sanggup jadi sesuatu yang barangkali Anda lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *