Mirip Samsung Apple Kantongi Desain iPhone Lipat

Mirip Samsung Apple Kantongi Desain iPhone Lipat – Apple dikabarkan sudah memiliki dua prototype (purwarupa) untuk iPhone yang bisa dilipat, tipe ponsel yang sudah dibikin sebagian brand lain sejak sebagian th. belakangan.

Apple Insider mengutip web site berbahahasa China MoneyUDN, manufaktur Foxconn di Shenzen, China, sedang menguji dua rencana ponsel lipat untuk Apple.

Desain yang sedang diuji cobalah belum 100 prosen final, melainkan untuk menguji rangka ponsel dan layar, untuk melihat energi tahan mekanisme lipat di ponsel tersebut.
Pasang Bola
Apple bakal mengevaluasi kedua tipe yang diuji cobalah tersebut, sesudah itu pilih salah satu untuk dilanjutkan ke rencana berikutnya.

Salah satu desain yang diuji cobalah disebut mirip bersama Samsung Galaxy Z Flip atu Lenovo Moto RAZE, bersifat ponsel flip bersama layar berada di bagian didalam disaat dilipat.

Model lainnya menggunakan desain buku yang terbuka, layaknya Samsung Galaxy Fold. Apple dikabarkan bakal meluncurkan iPhone lipat pada September 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *