Nokia Dengan Model TA-1258 Hadir di Tenaa

HMD Garis besar lagi mempersiapkan seri terkini, ini lumayan mengenjutkan mengenang Maret kemudian Nokia terkini saja mengeluarkan Nokia 5. 3.

Semacam dikabarkan Gizmochina, Nokia terkini yang nampak di catatan Tenaa Cina membuktikan kalau ponsel pintar ini muncul dengan no bentuk TA- 1258 yang mempunyai garis tengah 159, 6 x 77, 5 x 8, 5 mm.

Ponsel pintar Nokia ini dikabarkan hendak menunjukkan layar 5, 99 inci, serta baterai berkapasitas 3. 040 mAh. Bersumber pada spesifikasi detail itu, diperkirakan ponsel pintar ini mungkin masuk ke dalam jenis kategori menengah.

Memandang kapasitas baterai ponsel pintar itu, ini serupa sekali tidak bergengsi, jumlah selnya ialah standar sebagian tahun kemudian. Buat saat ini, 3. 400 mAh nyata di dasar pada umumnya.

Dengan kapasitas baterai yang tidak menarik ini, hp diyakini bagaikan cakupan menengah ke dasar dari ponsel pintar Nokia.

Bagi spesifikasi yang dituturkan di atas, handphone bisa jadi hendak sesuai dengan seri kategori menengah. Itu dapat jadi bagian dari Nokia 2, Nokia 3, ataupun apalagi seri Nokia 4. Apalagi bisa jadi bentuk terkini buat seri Nokia C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *