Oppo Resmi Perkenalkan Reno 4

mengenalkan handphone terkini dari barisan Reno, ialah Oppo Reno 4 di Indonesia hari ini Senin( 20 atau 7). Dalam perkenalan ini, Oppo mangulas desain- desain termutakhir yang diusung dalam Oppo Reno 4.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengklaim Reno 4 aman digenggam sebab bodinya pipih serta bobotnya enteng dari barisan Oppo Reno. Produk ini mempunyai ketebalan 7, 7 milimeter dengan berat 165 gr.

Bagaikan cerminan, pelopor Reno 4, Reno 3 memiliki ketebalan 7, 9 milimeter serta berat 170 gr.

Dari bagian layar, Reno 4 dibekali dengan layar Amoled berdimensi 6, 5 inci dengan konsep punchole di bagian kiri atas buat menaruh kamera selfie. Buat proteksi, Oppo menyelimuti layar dengan Corning Gorilla Glass 5.

” Mempunyai bentuk modern. Terdiri dari bentuk tubuh yang amat pipih, corak menawan, serta layar bermutu,” tutur Aryo dalam perkenalan Reno 4 dengan cara virtual, Senin( 20 atau 7).

Aryo berkata grupnya sediakan corak Galactic Blue serta Ruang Black. Aryo berkata hendak terdapat versi yang lain yang sampai dikala ini belum terkonfirmasi apakah hendak ada di Indonesia.

Galactic Blue termotivasi dari pancaran permata serta terdiri dari kombinasi corak biru berumur, biru belia serta sedikit putih. Aryo menarangkan konsep belakangnya memakai metode Reno Glow.

” Reno Glow membuat fitur dengan komposisi matte senantiasa nampak bercahaya dengan titik- titik sinar. Awal kalinya ini memakai di fitur Reno Series,” tutur Aryo.

Corak yang lain merupakan Ruang Black, yang hendak membalikkan sinar bila bagian balik handphone tersorot sinar. Bagian dasar handphone pula dilengkapi monogram logo Oppo.

Dikutip dari Business Standard, Reno 4 dikala meluncur di Cina dibekali dengan layar yang sudah dengan refresh rate 90Hz serta pengisian energi kilat( fast charging) dengan energi 65W.

Reno ditenagai oleh cipset Qualcomm Snapdragon 765G serta dibantu dengan RAM sampai 12GB serta penyimpanan dalam 256GB.

Dari bagian fotografi, Reno 4 mempunyai pengaturan 3 kamera di bagian balik. Pemeriksaan penting beresolusi 48MP, kamera ultra wide 12MP, serta kamera telephoto 13MP. Di bagian depan, handphone ini mempunyai kamera swafoto 32MP,

Handphone ini mempunyai baterai dobel yang tiap- tiap kapasitas ciri- ciri 2000 mAh( keseluruhan 4000mAh) komplit dengan fast charging 65W.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *