Peluncuran Prosesor AMD Ryzen Pro 3000 Series

Peluncuran Prosesor AMD Ryzen Pro 3000 Series

Ryzen Pro 3000 Series formal diumumkan, di mana kapabilitas baru AMD untuk jajaran built up komputer maupun kalangan bisnis sanggup memberi tambahan banyak arti hebat bagi customer secara umum. Produsen lebih-lebih memberi tambahan pilihan lengkapnya, juga Ryzen PRO bersama Radeon™ Vega Graphics dan prosesor AMD Athlon PRO and Radeon™ Vega Graphics.

Disamping itu, lebih dari satu desktop enterprise seperti apa yang bakal di tawarkan oleh HP dan Lenovo yang ditenagai oleh prosesor desktop AMD Ryzen PRO dan Athlon PRO dijadwalkan bakal ada pada Q4 tahun ini.

Peluncuran Prosesor AMD Ryzen Pro 3000 Series

“Peluncuran prosesor Ryzen PRO 3000 Series untuk pengguna commercial dan small business adalah bentuk prinsip kami untuk memimpin teknologi di tahun 2019,” kata Saied Moshkelani, Senior Vice President and General Manager, AMD Client Compute.

Di desain secara tertentu untuk data- crunch, desain, menyusun dan menciptakan secara efisien – prosesor AMD Ryzen PRO dan Athlon PRO mempercepat peningkatan produktivitas bisnis di mana tawarkan bantuan fitur keamanan built-in, seperti enkripsi sistem memori lengkap dan prosesor keamanan tertentu siap pakai.

Nah, kapabilitas inti berasal dari Ryzen Pro 3000 series itu sendiri barangkali nyaris sama bersama seri mainstream, di mana prosesor tertinggi berada di puncak Ryzen 9 Pro 3900 yang mempunyai 12 core dan 24 threads, and mempunyai clockspeed up to 4.3Ghz.

AMD menyatakan bahwa seluruh lini prosesor paling baru selanjutnya mempunyai banyak sisi unggulan yang jauh lebih efektif, bersama kapabilitas inti sanggup menghadirkan desain performa dan efisiensi tinggi yang dibangun untuk menghadapi lingkungan bisnis yang ketat dan juga efisiensi daya tanpa mengorbankan performa.
Produktivitas Unggulan

Prosesor AMD Ryzen PRO 3000 Series menghadirkan performa kompetitif tinggi untuk business desktop bersama lebih dari satu fitur unggulan berasal dari tiap-tiap prosesor maupun secara global, diantaranya adalah :

Ryzen 9 PRO 3900 dan Ryzen 7 PRO 3700 sanggup menghadirkan sampai 2X performa lebih cepat dibanding kompetitor di harga yang sama, menjamin pemanfaatan PC dingin dan tidak bersuara.
Prosesor Ryzen PRO tawarkan sampai perkiraan 127% data-crunching lebih cepat versus kompetitor, berasal dari memecahkan persamaan sampai menjalankan simulasi di beragam industri juga jasa keuangan, life science, dan energi
Teknologi terdepan bersama 7nm SoC terkini dan arsitektur core “Zen 2”, sampai 12 cores di hanya 65W TDP untuh pemilihan model.

Perlindungan Kuat

Disamping itu, tiap-tiap prosesor AMD Ryzen PRO memiiliki co-prosesor bertenaga, keamanan built-in yang pakai teknologi AMD GuardMI, di mana pada intinya sanggup menopang melindungi para pengguna PC. AMD Memory Guard menopang bertahan melawan serangan dingin bersama mengenkripsi sistem memori penuh, dan teknologi AMD yang menopang dan melengkapi fitur keamanan OEM dan Windows Security, juga Lenovo ThinkShield ™ dan HP Sure Start ™, antara lain.

Dalam lebih dari satu bulan mendatang, pelanggan perusahaan sanggup belanja prosesor produk Ryzen PRO berasal dari vendor top PC juga HP dan Lenovo. Beberapa pilihan selanjutnya lebih-lebih udah mulai terungkap, diantaranya adalah HP EliteDesk 705 G5 Series bersama harga mulai berasal dari $ 669 USD atau sekitar 9.5 jutaan.

Nah, kalian sanggup mempelajari beraneka pilihan seri paling baru Ryzen pro selanjutnya disini, juga teliti spesifikasi dan fitur extra yang ditawarin oleh AMD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *