Pengguna Diminta Hapus Adobe Flash Player Berakhir 12 Januari

Pengguna Diminta Hapus Adobe Flash Player Berakhir 12 Januari – Adobe menginformasikan mereka tidak kembali mengimbuhkan perlindungan untuk Flash Player setelah 31 Desember 2020, dan pengguna dianjurkan untuk menghapus program berikut berasal dari computer mereka untuk mengamankan proses sebelum saat pemblokiran 12 Januari 2021.

“Adobe dapat memblokir konten Flash yang berlangsung di Flash Player jadi 12 Januari 2021. Adobe benar-benar memberi saran seluruh pengguna segera menghapus Flash Player untuk membantu merawat proses mereka,” kata perusahaan teknologi informasi dalam laman formal yang dikutip Kantor Berita Antara,

Meskipun udah dihentikan pengoperasiannya, Flash Player cuma dapat hilang berasal dari proses computer kalau dihapus oleh penggunaPasang Bola

“Uninstall Flash Player dapat membantu mengamankan proses Anda sebab Adobe tidak punya niat mengeluarkan pembaruan atau patch keamanan setelah tanggal habis beroperasi,” kata Adobe.

Flash Player Diblokir

Peramban sanggup jadi memblokir Flash Player setelah jaman habis beroperasi, end-of-life. Produser program itu terhitung tidak kembali sediakan laman untuk mengunduh Flash Player setelah 31 Desember, kala ini tautan untuk mengunduh program berikut udah tidak ada.

Jika pengguna menemukan web lain yang sediakan unduhan Flash Player, perusahaan TI itu membuktikan versi berikut tidak dikeluarkan oleh pembuat program computer itu. Mereka memberi saran untuk tidak mengunduh aplikasi berikut sebab perangkat lunak versi ilegal merupakan sumber virus dan malware.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *