Penyedia Sarana Teknologi International Dengan Amaury Sport Organisation (A.S.O.)

Penyedia Sarana Teknologi International Dengan Amaury Sport Organisation (A.S.O.)

NTT, penyedia sarana teknologi international dengan Amaury Sport Organisation (A.S.O.), penyelenggara Tour de France, telah memperbarui kemitraan mereka sampai 2024. Kemitraan ini dipelopori oleh Dimension Data terhadap 2015.

Penyedia Sarana Teknologi International Dengan Amaury Sport Organisation (A.S.O.)

Dengan terdapatnya perpanjangan perjanjian ini terlalu mungkin NTT untuk terus menambahkan inovasi terbaru dalam meningkatkan pengalaman fans serta menarik generasi baru yang cakap digital.

Lima tahun menjalin kerjasama, NTT dan A.S.O.Taruhan Bola telah jadi pemimpin dalam memakai teknologi canggih untuk olahraga bersepeda. Hal ini menunjukkan bahwa pemakaian knowledge bisa merevolusi pengalaman fans olahraga.

Hal tersebut telah mengakses jalan bagi NTT untuk memakai keahliannya dalam mendigitalisasikan bidang olahraga lainnya layaknya stadion dan velodrom yang terhubung.

“Sejak 2015, A.S.O. dan NTT telah merevolusi pengalaman melihat Tour de France untuk fans di semua dunia dari beraneka jalur, baik secara langsung, seluler, TV, dan fasilitas sosial,” kata Yann Le Moenner, CEO di A.S.O melalui keterangannya, Kamis (18/7/2019).

Platform analitik NTT dan “pabrik konten” yang dikembangkan bersama, Moenner melanjutkan, terlalu mungkin memproses kira-kira 2.000 konten eksklusif setiap tahun dan yang disiarkan di semua layar.

Sementara Jason Goodall, CEO NTT Ltd. menambahkan, “Sebagai Dimension Data, kami meningkatkan daya tarik Tour de France dan membawa para pendukungnya untuk lebih dekat kepada pengendara sepeda favorit mereka.”

Fitur yang Diperbarui

Sejumlah fitur teknologi yang diperbarui sedang diuji untuk lebih bisa meningkatkan pengalaman para fans Tour de France. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

Grafik TV yang Ditingkatkan – memperkaya siaran televisi internasional dengan grafik baru terhitung pendalaman knowledge dari tim knowledge NTT, dan pemetaan 3D dari keadaan lomba secara langsung.
Menguji Augmented Reality (AR) – memakai teknologi untuk menciptakan visi perihal bagaimana fans yang berada di dalam rumah bisa menonton dan berinteraksi dengan balapan di jaman depan.

“Le Buzz” – style ini merupakan pembelajaran mesin baru yang diuji coba untuk pertama kalinya di Tour de France 2019. Model ini menganalisis gerakan dalam peloton untuk memprediksi setiap momen yang potensial layaknya peningkatan kemungkinan kecelakaan terjadi, perpecahan di peloton, atau perubahan dalam dinamika balapan.
Prediktor “Catch the Break” – #NTTPredictor telah ditingkatkan untuk perhitungkan beraneka strategi balapan yang dimainkan di titik-titik berlainan dalam satu stage, melalui machine learning tersendiri untuk setiap 10km dari perlombaan.

Stage Favorit – bisa memprediksi jalannya stage yang bisa diperbaharui secara segera di semua tahapan balapan berdasarkan terhadap momen yang terjadi.
Cloud platform automation – semua solusi teknologi yang digunakan di Tour De France bakal memakai cloud NTT, dan dikembangkan serta mendapat dukungan oleh tim global. Melalui gabungan DevOps dan cloud automation, bisa secara gesit mengadopsi perubahan pemakaian teknologi berdasarkan permohonan pengguna atau disesuakani kebutuhan.
Layanan Platform Terkelola- menambahkan kesempatan semua inovasi untuk meningkatkan pengalaman fans di Tour de France melalui platform yang kuat dan andal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *