Perilisan Razr 2020 Sudah Beredar di Internet

Perilisan Razr 2020 Sudah Beredar di Internet – Sehabis Motorola menghidupkan kembali seri Razr, Motorola berencana buat meluaskan tekad handphone layar lipatnya pada tahun 2020.

Evan Blass, leakster terkenal, sudah membuktikan render fitur yang kelihatannya memberi banyak kecocokan dengan bentuk dikala ini.

Semacam dikabarkan Forbers, lukisan membuktikan semacam apa handphone bekuk terkini itu. Lukisan membuktikan format totalitas handphone mendekati dengan Razr 2019. Semacam lekukan yang serupa di bagian atas layar penting, walaupun dagunya sudah dilangsingkan.

Maksudnya, bentuk luar kelihatannya tidak berganti, sedangkan di bawahnya nampak pengaturan 2 kamera. Bagi rumor, kamera penting merupakan 48 MP serta kamera sekundernya 20 MP.

Detail yang lain membuktikan baterai 2. 845 mAh yang lebih besar dari seri tadinya. Buat kapasitas penyimpanan RAM 8GB, serta penyimpanan dalam 256GB.

Hal durasi peresmian, seseorang administrator Motorola membongkar di Podcast, kalau September dapat jadi bulan yang perilisan Razr 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *