Pesan di Grup WhatsApp Akan Hilang Secara Otomatis

Pesan di Grup WhatsApp Akan Hilang Secara Otomatis

Bagi pengguna WhatsApp hal yang malas ditunaikan adalah menghapus pesan, begitupun percakapan di WhatsApp Group. Sehingga tidak mengherankan pesan – pesan lama tetap terbaca.

Pesan di Grup WhatsApp Akan Hilang Secara Otomatis

Mengurai hal itu, aplikasi pesan singkat ini dikabarkan tengah jalankan uji cobalah fitur baru berikut keluar di WhatsApp beta, untuk Android versi 2.19.275.

Sebenarya ini bukanlah kabar baru, gara-gara pada Oktober WhatsApp disebut-sebut tengah buat persiapan Pesan Menghilang” kini fitur berikut telah ditambah dan diganti namanya menjadi “Hapus Pesan.”

Fitur baru ini untuk pesan lama atau kedaluwarsa di chat grup. Seperti dikutip GSM Arena, fitur berikut terlalu mungkin pesan kedaluwarsa bakal menghilang sehabis jangka selagi tertentu, cocok bersama yang dipilih pengguna pada opsi satu jam, hari, minggu, bulan atau tahun.

Lebih jauh, fitur berikut ditujukan untuk memelihara supaya percakapan pesan grup tidak memakan terlalu banyak area penyimpanan di smartphone pengguna.

Perlu diketahui, fitur “Hapus pesan” untuk chat grup cuma mampu diakses oleh admin grup WhatsApp, supaya pengaturan berikut bakal berlaku untuk semua peserta chat grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *