Poco X3 NFC Bagai Kacang Goreng, Laris Manis

Poco X3 NFC Bagai Kacang Goreng, Laris Manis

Xiaomi formal meluncurkan ponsel terbarunya, Poco X3 NFC di Indonesia pada pertengahan Oktober. Digadang-gadang sebagai “The Mid-Range Killer”, Poco X3 NFC menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang lebih terjangkau.

Ponsel yang dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 732G ini datang dengan dua opsi RAM dan storage, yaitu 6 GB/64 GB yang di menjual dengan harga Rp 3,2 juta dan varian 8 GB/128 GB sebesar Rp 3,5 juta. Xiaomi udah melaksanakan penjualan perdana lewat flash sale Poco X3 NFC pada Kamis (22/10/2020) lalu. Namun, pencinta merk Poco di Indonesia tetap mampu mendapatkan ponsel ini lewat gerai offline Mi Store atau lewat sesi flash sale tambahan hari ini, Selasa, (27/10/2020).

Apabila Anda memiliki rencana belanja Poco X3 NFC, tidak tersedia salahnya menyaksikan pernah bagaimana bentuk dan spesifikasi Poco X3 NFC. Isi kotak penjualan Kotak kemasan didominasi dengan warna hitam dengan postingan berwarna kuning, serupa dengan Poco X2. Pada bagian tengah kemasan, terkandung postingan “X3 NFC”. Pada bagian belakang, tertulis Info singkat berwujud sejumlah keterangan spesifikasi. Baca juga: Spesifikasi dan

Harga Poco X3 NFC, Pertama dengan Snapdragon 732G di Indonesia Dalam kotak penjualan, pembeli bakal mendapat satu buah unit ponsel Poco X3 NFC beserta beberapa accessories yang terdiri dari case transparan, charger, USB Type-C, buku petunjuk, dan kartu garansi. Seperti biasa, tidak tersedia earphone yang disertakan dalam kotak pembelian. Desain Bodi Poco X3 NFC dibalut dengan bahan bahan plastik polikarbonat. Ketika terkena pantulan cahaya, bagian punggung ponsel ini bakal membuahkan efek mengilap seperti kaca.

Jika dilihat dari kejauhan, tersedia kesan premium yang muncul. Namun, saat digenggam, bahan plastiknya menjadi licin. Ponsel ini rentan untuk terselip saat digenggam oleh tangan yang berkeringat. Selain itu, bagian punggung ponsel ini termasuk mampu dengan mudah menyebabkan jejak sidik jari.

Pengguna terlalu dianjurkan untuk mengfungsikan softcase yang tersedia dalam kotak kemasan. Bagian punggung Poco X3 NFC dihuni oleh modul kamera dan logo Poco Lihat Foto Bagian punggung Poco X3 NFC dihuni oleh modul kamera dan logo Poco Pada bagian punggung ponsel, terkandung “Poco” dengan ukuran yang cukup besar. Tulisan selanjutnya muncul cukup dominan pada bagian belakang.

Pengguna mampu menutupi postingan itu dengan softcase. Sebagai informasi, Poco X3 NFC datang dengan dua varian warna yaitu Shadow Grey (abu-abu) dan Cobalt Blue (biru). Unit Poco X3 NFC yang coba adalah warna Cobalt Blue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *