Realme Akan Berikan Gebrakan Baru di Dunia Smartphone

Realme Akan Berikan Gebrakan Baru di Dunia Smartphone

Realme Akan Berikan Gebrakan Baru di Dunia Smartphone – Setelah menghadirkan Ultra Smooth Display 90Hz ke flagship killer realme X2 Pro dan realme 6 Series di segmen mid-range. Kali ini, realme baru saja mengonfirmasi bahwa mereka siap menghadirkan teknologi layar yang lebih canggih IDN Poker Online bersama dengan refresh rate 120Hz untuk mengambil keputusan standar baru disegm ennya.

Rencananya, ponsel pintar berbekal layar 120Hz dapat diperkenalkan di Indonesia pada akhir kuartal ke-2 atau awal kuartal ketiga 2020. Teknologi layar 120Hz jadi awal merevolusi pengalaman menyentuh dan pakai layar di segmennya.

elain itu, layar 120Hz ini dapat tawarkan pengalaman baru di dalam lihat konten multimedia atau bermain game di layar smartphone. Pergerakan layar terhitung dapat merasa lebih halus serta respon layar dapat jadi amat akurat.

Menurut Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, menyatakan bahwa perihal itu berjalan berkat layar 120Hz yang miliki performa dua kali lebih cepat berasal dari panel layar 60Hz, dan 4x lebih cepat berasal dari TV lama bersama dengan refresh rate 30Hz.

Waktu penyajian gambar yang lebih cepat bermakna layar miliki latensi yang lebih rendah, sebab setiap piksel layar di-refresh terus-menerus.

“Teknologi layar canggih ini dapat diadopsi ke smartphone yang dapat diperkenalkan ke Indonesia di dalam kala dekat ini. Kami terhitung ingin anak muda Indonesia merasakan Trendsetting Technology sesegera barangkali dimana teknologi ini tetap jarang diterapkan.” imbuh Palson, lewat siaran pers, Rabu (6/5).

Jadi, smartphone mana yang dapat diluncurkan realme bersama dengan teknologi layar 120Hz di Indonesia?

Sayangnya, Realme tetap enggan membocorkan seri berasal dari ponsel tersebut. Namun, kebanyakan menjelang kala peluncuran dapat terungkap smartphone apa yang dapat dirilis oleh Realme. Kita menanti saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *