Realme Bakal Luncurkan Ponsel Baterai 6.000 mAh

Realme dikabarkan akan meluncurkan handphone cerdas terkini dengan baterai 6. 000 mAh di Indonesia.

Fitur terkini itu hendak jadi handphone dengan kapasitas baterai terbanyak dari semua versi handphone cerdas Realme. Tetapi, handphone dengan kapasitas 6. 000 mAh tadinya telah dikeluarkan oleh Samsung melalui handphone seri Meter.

Sampai dikala ini, Realme belum sempat menghasilkan handphone dengan kapasitas baterai amat besar semacam Samsung Galaxy M21 ataupun Infinix HOT 9 Play.

Belum terdapat data detil hal handphone cerdas yang hendak dikeluarkan oleh Realme itu. Tetapi, beberapa pihak berambisi detail handphone hendak cocok dengan kapasitas baterai yang amat besar itu.

Mengutip Gizchina, suatu ponsel pintar Realme dengan no produk BLP793 yang mempunyai kapasitas baterai 6. 000 mAh nampak dalam dasar informasi TUV Rheinland. Tetapi, tidak terdapat penjelasan khusus terpaut perihal itu.

Walaupun begitu, Ketua Penjualan Realmi Palson Yi berikan tanda kehadiran handphone terkini Realme hendak memakai baterai berkapasitas 6. 000 mAh. Ia mengatakan handphone itu hendak dimumkan dalam durasi yang pas.

Asumsi sedangkan, Realme hendak mencocokkan baterai 6. 000 mAh pada handphone game. Karena, baterai besar itu hendak amat sesuai dengan handphone cerdas game.

Mengutip Tech Pencari, beberapa besar handphone cerdas Realme cuma memakai baterai dengan kapasitas kurang lebih 4. 000 mAh.

Realme berkata konsep meluncurkan handphone dengan kapasitas baterai menggapai 6. 000 mAh ialah reaksi atas permohonan pelanggan.

Belum dikenal dengan cara tentu seri handphone cerdas yang hendak dikeluarkan dengan dengan baterai sebesar itu. Hendak namun, seri di dasar Realme 7 ataupun seri terkini dapat jadi hendak memakai baterai 6. 000 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *