Samsung Brand Favorit Asia 9 Tahun Berturut-turut

Bagi industri studi pasar Campaign Asia- Pacific( melalui SamMobile), Samsung Electronics merupakan brand paling atas dalam penelitiannya, serta dalam informasi Maksimum 1000 Brands Nielsen di Asia tiap tahun semenjak 2012.

Dalam 9 tahun terakhir, riset itu, yang didasarkan pada balasan dari lebih dari 8. 000 orang yang disurvei di 14 negeri di Asia, menciptakan Samsung jadi merk yang sangat dicintai dari 1. 000 opsi, dengan brand lain semacam Apple, LG serta Google, menjajaki di balik.

Raksasa Korea Selatan ini diambil bagaikan kesukaan sebab dengungan globalnya, portofolio besar serta inovasi produknya, yang terakhir nyata nampak dalam wujud ponsel pintar bekuk Samsung Galaxy Fold serta Z Flip.

Peresmian Galaxy Fold yang tidak sempurna serta mengalami janji berulang kali buat membenarkan permasalahan daya tahan layar, dicatat oleh Campaign Asia serupa dengan pemberitahuan iPhone awal Apple, yang mendeskripsikan balik pabrik ponsel pintar.

Hal ketenaran Samsung di mata pelanggan Asia, Benedict Gordon, chief executive Superunion Asia lebih lanjut diambil oleh Campaign Asia berkata:

“ Dalam jenis seluler, bila Kamu memandang merk semacam Huawei, Oppo, Xiaomi, Vivo mereka bawa merek‘ merk Cina’. Kita sudah memandang alangkah merusaknya perihal itu dalam kondisi perang bisnis AS- Cina, Samsung sudah sukses meningkatkannya, mereka merasakan serta bekerja semacam merk garis besar.”

Bisa jadi tidak susah buat memandang kenapa Samsung memenangkan batin pelanggan sepanjang bertahun- tahun beruntun, dengan penjualan yang kokoh dari industri, serta bermacam berbagai produk yang sesuai buat seluruh tipe pelanggan.

Dari Samsung Galaxy A series yang baru- baru ini diluncurkan dengan harga bersaing sampai ponsel pintar bermutu Galaxy Note 20 Ultra, dan aksesori cerdas semacam seri Galaxy Watch- nya pula menawarkan beraneka ragam konsep, buat menarik seluruh tipe pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *