Samsung Dan Huawei Bersaing di Penjualan Ponsel 5G

Samsung Dan Huawei Bersaing di Penjualan Ponsel 5G

Samsung Dan Huawei Bersaing di Penjualan Ponsel 5G – Samsung dan Huawei kembali bertarung untuk posisi teratas, kali ini di pasar ponssl 5G. Awal bulan ini Samsung memberitakan sudah mengirimkan 6,7 juta ponsel bersama konektivitas 5G. dan saat ini giliran Huawei yang membuat pengumuman.

Samsung Dan Huawei Bersaing di Penjualan Ponsel 5G

Raksasa China mengungkap sudah berhasil melampaui tonggak sejarah, capai 6,9 juta pengiriman smartphone 5G pada tahun 2019.

Saat ini, Huawei menjajakan 6 perangkat bersama koneksivitas 5G.

Mereka adalah Mate 20 X 5G, Mate 30 5G, Mate 30 Pro 5G, Mate 30 RS Porsche Design, Nova 6 5G, dan ponsel lipat Mate X.

Melalui sub-brandnya, ada dua kembali ponsel 5G bersama merek Honor, yaitu V30 dan V30 Pro.

Sebuah tulisan di Weibo (medsos spesifik China) terhitung mengklaim dua ponsel 5G Honor itu berhasil memenangkan gelar untuk Ponsel Terlaris di JD.com dan Tmall dalam kategori harganya.

Yang perlu untuk dicatat, Samsung menjajakan ponsel 5G-nya di semua dunia, terhitung Amerika Serikat, waktu Huawei lebih dari satu besar penjualan yang dicapainya pada 2019 berada di pasar domestiknya di mana pesaing Koreanya praktis tidak ada.

Ada lebih dari satu negara yang sudah menggelar jaringan 5G terhitung sediakan ponsel 5G Huawei layaknya Uni Emirat Arab, tetapi kontribusi mereka pada tonggak histori benar-benar kecil, mengingat ukuran pasarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *