Samsung Jagokan Baterai Besar di Ponsel Tahun 2021

┬áSamsung Jagokan Baterai Besar di Ponsel Tahun 2021 – Samsung Electronics Indonesia lihat pembeli pasca pandemi mementingkan performa, juga baterai, pada ponsel yang mengidamkan kami beli.

Manajer Pemasaran Produk Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, baterai merupakan tidak benar satu berasal dari tiga besar segi penentu pembeli belanja ponsel.

Baterai yang besar bakal menolong pengguna berkegiatan dengan ponsel dan mereka tidak wajib kerap tersambung ke aliran listrik untuk mengisi daya ponsel.
Pasang Bola
“Untuk menolong segala kesibukan konsumen, mereka butuh baterai kapasitas besar,” kata Irfan kepada wartawan, Selasa.

Selain baterai, konsumen, khususnya yang mengidamkan belanja ponsel di kelas entry level, juga perhatikan kapasitas memori disaat belanja ponsel. Alasan utamanya adalah sehingga dapat jalankan multitugas atau senantiasa lancar meski pun kerap berpindah-pindah aplikasi.

Kegiatan yang pas ini berpusat pada teknologi, seperti bekerja dan studi berasal dari jarak jauh, juga menuntut pembeli memiliki gawai dengan kapasitas yang besar.

Sejak berkegiatan berasal dari jarak jauh, pengguna seringkali memerlukan aplikasi untuk menolong pekerjaan, studi atau kesibukan sehari-hari, seandainya menempatkan aplikasi konferensi video dan belanja online. “Apalagi saat ini ini kerap menyebabkan video,” kata Irfan.

Samsung di dalam kurun pas kurang berasal dari dua minggu telah meluncurkan dua gawai di Indonesia, yakni Galaxy A12 dan Galaxy A02s, keduanya memiliki kapasitas baterai yang cukup besar.

Selain seri Galaxy A, Samsung juga memiliki seri Galaxy M yang memang dibekali baterai lebih besar, menyasar pembeli yang kerap berkegiatan di luar ruangan. Salah satu style di seri M, Galaxy M memiliki baterai sebesar 7.000mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *