Siapkan Alat ‘Pelacak Mungil’ Galaxy Smart Tag Samsung

Siapkan Alat ‘Pelacak Mungil’ Galaxy Smart Tag Samsung – Ada telaga yang dipercaya berpenghuni. Penghuninya ialah seorang pemuda yang sangat sangat tampan bernama Awang Sukma. Ia mampu meniup suling dan hidup seorang diri. Ia termasuk gemar mencari burung. Tetapi, suatu dikala situasi sedang sepi.

Jadi, ia tidak mampu memanen burung, tidak layaknya kebanyakan fikir Awang. Ia menentukan untuk tidur, tak lama terlelap ia mendengar ada suara berbincang-bincang. Ia kaget melihat 7 bidadari di telaga mereka bermain air.

Awang melihat mereka lebih dekat dengan bersembunyi dan mengambil alih salah satu baju berasal dari bidadari. Pakaian serat untuk terbang yang sudah di ambil Awang membawa dampak salah atu bidadari tidak mampu lagi ke kayangan dan menerima tawaran Awang untuk hidup dengan dan menikah.

Dengan berjalnnya waktu, bidadari paham bahwa suaminya lah yang menyembunyikan pakaiannya agar ia tak mampu lagi ke kayangan.

Karena kecewa bidadari menentukan pergi dan menyusul kakak-kakaknya.

Samsung tampaknya di tahun baru nanti inginkan merasa memperluas merek Galaxy lebih jauh. Setidaknya indikasi itu terlihat berasal dari produk IoT terbarunya yang bocor bernama Galaxy Smart Tag, sebuah alat pelacak objek pandai yang kemungkinan nanti dapat terhubung ke Samsung SmartThings Find.

Produk ini termasuk digadang-gadang dapat mejadi pesaing berat berasal dari perangakat tracking terkenal di bawah merek Tile, yang memang secara merek sangat kuat untuk perangkat tracking portable. Karena kabarnya layaknya dikutip berasal dari GSMArena, Selasa (1/12) produk ini sudah siap diluncurkan pada 2021 mendatang, untuk pasar Indoneisa dan sudah disertifikasi oleh otoritas berkenaan dengan no tipe EI-T5300.

Secara kapabilitas dalam sertifikasi ini, memang tidak tercantum keterangan soal kemampuanya, dan hanya Info Galaxy Smart Tag ini bukan produk pelacak objek pertama yang dimiliki Samsung, di awalnya ada SmartThings LTE yang di awalnya sudah beredar dipasaran sejak dua tahun lalu.

Namun secara spesifikasi sejauh ini belum diketahui pasti, layaknya apa Galaxy Smart Tag itu dapat hadir, dan fitur apa yang dapat dibawanya. Apakah cuma berasal dari aspek konektivitasnya dapat cuma terhubung lewat konseksi bluetooth layaknya produk lain di pasar, atau menopang pula dengan tambahan teknologi Bluetooth Low Energy (BLE) dan ultra-wideband (UWB).

Secara faedah Galaxy Smart Tag ini memang sebagai benda pelacak kecil yang mampu diletakan di mana saja, dan dibenda apa-pun yang Anda anggap penting peranan meminimalisir resiko kehilangan barang tersebut. Umumnya alat pelacak ini termasuk dapat mengeluarkan suara untuk mempermudah Anda menemukan barang yang hilang.

Dan kabarnya, Galaxy Smart Tag dapat jadi salah satu produk IoT yang dapat meramaikan peluncuran Samsung Galaxy S21, yang direncanakan dapat meluncur pada Januari 2021 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *