Siemens Healthineers Meluncurkan Inovasi MRI Terbaruny

Siemens Healthineers Meluncurkan Inovasi MRI Terbaruny

Siemens Healthineers meluncurkan inovasi Magnetic Resonance Imaging atau MRI terbarunya dalam acara tahunan Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) 2019. Perusahaan manufaktur internasional itu mengeluarkan dua produk paling baru yakni Magneton Lumina (3 Tesla) dan Magneton Altea (1,5 Tesla) yang disempurnakan dengan teknologi BioMatrix.

Siemens Healthineers Meluncurkan Inovasi MRI Terbaruny

 

Alfred Fahringer selaku Country Head Siemens Healthineers Indonesia menyebutkan dengan teknologi selanjutnya pihaknya sanggup laksanakan transformasi penyediaan fasilitas dan perawatan di bidang MRI, menambah pengalaman pasien, serta meyakinkan kualitas pencitraan berasal dari hasil pemindaian.

“Kami mengupayakan jadi enabler bagi mereka dalam taruhan bola mentransformasi penyediaan layanan, menerapkan digitalisasi yang mana kali ini di bidang MRI,” ujar Alfred waktu konferensi pers di Ritz-Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta, Selasa (23/7).

Dalam produk selanjutnya terkandung fitur paling baru yakni Innovision yang sangat mungkin pasien memirsa atau mendengarkan musik favorit sepanjang menjalani tes MRI.

Selanjutnya ada teknologi Turbo Suite yakni sebuah sistem yang sangat mungkin MRI untuk memindai pasien hingga 50 % lebih cepat tanpa kurangi kualitas gambar.

MR Business Manager Siemens Healthineers Indonesia, Jonathan Audhitya menyebutkan bahwa Magneton Altea dan Magneton Lumina sanggup meyakinkan kenyamanan pasien secara optimal dan efisiensi kronologis kerja MRI yang serba otomatis yang dibekali kecerdasan buatan (Artificial Intelegence/AI).

“Kami berkomitmen untuk mengimbuhkan nilai yang relevan dan berfaedah di dunia kesehatan, baik bagi penyedia maupun penerima fasilitas kesehatan,” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *