Smartfren Berikan Gebrakan Baru Untuk Indonesia

Smartfren Berikan Gebrakan Baru Untuk Indonesia

Smartfren Berikan Gebrakan Baru Untuk Indonesia – Smartfren berkolaborasi bersama dengan Ruangguru, laksanakan kegiatan sosial di Kabupaten Natuna, pas di hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2020.

Smartfren Berikan Gebrakan Baru Untuk Indonesia

Hal ini sebagai wujud dukungan pada kebijakan pemerintah untuk memajukan dan memberdayakan desa 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar).

Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, Smartfren menolong 100% program berikut melalui koneksi jaringan IDN Poker Online 4G LTE paling baik ke pulau terluar di Indonesia.

“Tak cuma berhenti di sana, bahu-membahu bersama dengan Ruangguru dan komunitas Smartfren mempersiapkan dan laksanakan mentorship pada sekolah-sekolah di Natuna, meyakinkan prosesnya selalu berlangsung lancar, bahkan di jaman pandemi Covid-19 sekalipun.”ujar Roberto.

Dijelaskan Roberto, Smartfren sudah memberitakan kehadiran sarana 4G LTE di Kabupaten Natuna, tidak benar satu kepulauan terluar Indonesia sejak Februari 2019. Hadirnya sarana Smartfren di Kabupaten Natuna merupakan wujud dukungan didalam pemakaian komunikasi demi mengembangkan potensi sosial dan ekonomi masyarakat.

Wilayah yang sudah tercakup sarana Smartfren adalah Kecamatan Bunguran Timur, beberapa Bunguran Tengah dan Selatan. Sejak kehadiran sarana Smartfren di Kabupaten Natuna, penduduk dapat merasakan kenyamanan didalam laksanakan streaming video dan musik, bersosial media, sampai browsing melalui jaringan 4G LTE Smartfren

Bantuan berikut diberikan didalam 5 paket sarana penunjang pendidikan yang berbentuk laptop, LCD proyektor, Layar proyektor, modem dan kuota untuk 12 bulan.

“Smartfren juga bekerja sama bersama dengan Ruangguru yang memberi tambahan Free Access area Belajar selama 18 bulan kepada guru-guru berasal dari lima sekolah yang mendapat dukungan Corporate Social Responsibility (CSR),” kata Roberto.

Kelima sekolah di Natuna yang mendapat sumbangan perangkat penunjang pendidikan tersebut, pada lain: SMAN 1 Bunguran Selatan, SMAN 1 Natuna, SMPN 1 Bunguran Selatan, SMP Nurul Jannah dan PKBM Impian Bunguran Timur Natuna.

Penyerahan dukungan dijalankan oleh Smartfren Natuna team dan leader Smartfren Community Natuna berasal dari tanggal 24 April selanjutnya sampai tanggal 22 Mei 2020.

Selain program dukungan perangkat penunjang pendidikan, Smartfren juga memberi tambahan training/capacity building gratis secara online kepada tenaga pengajar, sekaligus monitoring dan evaluasi program pelaksanaan CSR di Natuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *