Sony Dikabarkan Stop Produksi PS4 Demi Genjot Ketersediaan PS5

Sony Dikabarkan Stop Produksi PS4 Demi Genjot Ketersediaan PS5 – Kemunculan PlayStation 5 (PS5) perlahan mulai menggerus eksistensi PS4. Sony sepertinga dapat berhenti memproses PS4, sesudah tujuh tahun berkiprah di dunia game.

Jika memang benar, penghentian memproses ini hal yang lumrah dalam sebuah bisnis. Microsoft termasuk telah tidak lagi memproses Xbox One X, sebelum meluncurkan Xbox Series X dan Series S.

Dalam web site formal Sony Jepang, memang telah tak terlihat penjualan varian berasal dari PS4, yaitu PS4 Pro, PS4 Glacier White, dan PS4 Slim 1 TB. Situs berikut cuma menjajakan PS4 Slim 500 Gb.Pasang Bola

Banyak sumber di industri game termasuk telah menghembuskan isu bahwa varian PS4 memang telah tak diproduksi lagi, terkecuali varia Slim 500 Gb yang senantiasa diproduksi khusus pasar Jepang.

Di segi lain, penghentian memproses PS4 yang dilakukan Sony sepertinya termasuk disebabkan kelangkaan PS5 di pasaran. Sony tampaknya inginkan fokus bersama dengan konsol next-gen berikut dan menggenjot produksinya.

Kendati demikian, pemilik PS4 tidak wajib khawatir. Sony tidak dapat serta-merta menghalau dukungannya kepada PS4, gara-gara era transisi ke PS5 diperkirakan dapat butuh selagi hingga tiga tahun mendatang.

Dalam web site formal Sony Jepang, memang telah tak terlihat penjualan varian berasal dari PS4, yaitu PS4 Pro, PS4 Glacier White, dan PS4 Slim 1 TB. Situs berikut cuma menjajakan PS4 Slim 500 Gb. Foto/Ist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *